Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
One Ok Rock (Instagram)

Matamata.com - Mulai Dijual Tanggal 10 Juni, Ini Daftar Lengkap Harga Tiket Konser One Ok Rock di Jakarta

Daftar harga tiket konser One Ok Rock di Jakarta akhirnya resmi dirilis. Bakal dijual mulai tanggal 10 Juni 2023, berikut harga tiket konser One Ok Rock.

Seperti diberitakan sebelumnya, konser One Ok Rock yang bertajuk Luxury Disease Asia Tour 2023 akan diselenggarakan di Beach City International Stadium, Ancol pada 29 September 2023.

Baca Juga:
Profil One Ok Rock, Band Rock Jepang yang Gelar Konser di Jakarta

Konser One Ok Rock dikabarkan Sound Rhythm lewat laman Instagram. Tentu saja hal ini disambut antusias penggemar yang hadir lewat kolom komentar.

"One Ok Rock akan berhenti sejenak di Jakarta untuk 'Luxury Disease Tour'," demikian keterangan yang hadir pada Jumat (2/6/2023).

Tak hanya sekadar memberikan pengumuman konser, hadir pula harga tiket konser One Ok Rock dengan lima kategori.

Baca Juga:
One Ok Rock Bakal Gelar Konser Tunggal di Jakarta

Dimulai dengan numbering seating untuk Category 3 (Rp 1,2 juta), Category 2 (Rp 1,45 juta) dan Category 1 (Rp 2,25 juta). Sementara untuk standing, ada di Festival B (Rp 2,45 juta) dan Festival A (Rp 2,7 juta).

Tiket konser One Ok Rock bisa dibeli mulai tanggal 10 Juni 2023 melalui laman resminya, yakni www.oorinjakarta2023.com.

Ini adalah pertama kalinya dalam lima tahun One Ok Rock menggelar tur di Asia setelah pembatalan pada 2020. Tur tersebut akan terdiri dari tampil di enam kota besar dengan lebih banyak pertunjukan yang segera diumumkan.

Baca Juga:
Pilih One Ok Rock Jadi Band Pembuka di Konsernya, Ini Alasan Ed Sheeran

Sebelum datang ke Indonesia, One Ok Rock juga membuat global Livestream dari Japan tour yang digelar hari ini, Sabtu (3/6/2023). Tentunya, penggemar di dunia bisa menyaksikan aksi panggung mereka secara daring.

Load More