Yohanes Endra | MataMata.com
Link Nonton dan Sinopsis Marriage with Benefits (Instagram/marriagewithbenefits.official)

Matamata.com - Marriage with Benefit adalah serial baru Indonesia yang tayang sejak 2 Juni 2023.
Serial yang tayang di Viu ini diketahui merupakan adaptasi dari novel Wattpad berjudul sama.

Serial ini digarap oleh sutradara Ferry Pei Irawan dan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas tanah air, diantaranya Jessica Mila dan Abimana Aryastya sebagai pemeran utamanya.

Marriage with Benefits tayang setiap hari Jum'at dan Sabtu melalui layanan streaming Viu. Nah, sebelum nonton serialnya, simak dulu yuk link nonton dan sinopsis Marriage with Benefits di bawah ini!

Baca Juga:
Link Nonton The Idol, Serial Perdana Jennie BLACKPINK yang Jadi Sorotan

Sinopsis Marriage with Benefits

Link Nonton dan Sinopsis Marriage with Benefits (Instagram/marriagewithbenefits.official)

Serial Marriage with Benefits berpusat pada kisah Gea, seorang makeup artist dan custom designer. Dalam serialnya, diceritakan bahwa kedua orang tua Gea baru saja bercerai.

Bak habis jatuh tertimpa tangga, Gea juga baru saja dicampakkan oleh tunangannya. Mau tidak mau, Gea pun harus mengubur impiannya di Broadway dan kembali ke Indonesia untuk bekerja di sebuah stasiun TV.

Baca Juga:
Sinopsis dan Link Nonton Mozachiko, Diangjat dari Novel Wattpad Best Seller

Hingga pada suatu hari, ia bertemu dengan Aksan yang berprofesi sebagai acara berita di sebuah stasiun TV. Kala itu, Aksan tengah menjadi perbincangan lantaran skandalnya dengan seorang wanita bernama Sonya yang merupakan istri politisi ternama.

Aksan pun berusaha menutupi skandalnya dengan Sonya. Namun, saat media mulai membicarakan skandalnya, ia terpaksa mengumumkan bahwa Gea adalah calon istrinya.

Awalny Aksan berjanji akan membantu membangun kembali hidup Gea. Namun, begitu keduanya menikah dengan alasan keuntungan bagi masing-masing, dan justru mulai jatuh cinta meski dipenuhi keraguan.

Baca Juga:
Link Nonton Bayi Ajaib Full Movie Kualitas HD, Film Horor Vino G Bastian

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah pasangan yang menikah tanpa rasa cinta ini? Saksikan lewat link nonton dan sinopsis Marriage with Benefits berikut.

Daftar Pemain Marriage with Benefits

Link Nonton dan Sinopsis Marriage with Benefits (Instagram/marriagewithbenefits.official)

Dibintangi sederet bintang papan atas, pemeran utama dari Marriage with Benefits adalah Jessica Mila yang berperan sebagai Gea. Sementara sosok Aksan diperankan oleh Abimana Aryastya.

Pemeran lainnya adalah Ayushita yang memerankan sosok Sonya, istri politisi yang terlibat skandal dengan Aksan. Selain ketiga tokoh utama, para aktor senior seperti Tora Sudiro, Calvin Jeremy, Mentari de Marelle hingga Roweina Umboh juga bakal menunjukkan akting mereka.

Link Nonton Marriage with Benefit

Link Nonton dan Sinopsis Marriage with Benefits (Instagram/marriagewithbenefits.official)

Tayang perdana pada 2 Juni 2023, Marriage with Benefits ditayangkan di Viu. Selain itu, serial ini dijadwalkan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu. Episode 2 serial satu ini juga baru saja ditayangkan.

Jadi, buat kamu yang ingin menyaksikan episode lengkap serial Jessica Mila ini, jangan lupa catat jadwal tayangnya, ya. Biar nggak ketinggalan setiap episodenya, simpan link nonton Marriage with Benefits di sini.

Nah, itu dia link nonton dan sinopsis Marriage with Benefits yang sedang tayang di Viu. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Nur Khasanah
Load More