Nur Khotimah | MataMata.com
Grup bapak-bapak di Indonesia's Got Talent. (YouTube/Indonesia's Got Talent)

Matamata.com - Asyik Banget! Viral Bapak-Bapak Ikut Indonesia's Got Talent: Kami Aslinya 9 Orang, tapi yang Satu Asam Urat

Grup bapak-bapak asal dari Bitung, Sulawesi Utara berhasil mencuri perhatian usai tampil di ajang Indonesia's Got Talent. Mereka tampil begitu antusias membawakan lagu "Terpesona".

Saat ditanya jumlah anggota grupnya, jawaban satu dari mereka sukses bikin ngakak. Ternyata satu orang anggota mereka tidak bisa ikut karena sakit asam urat.

Baca Juga:
Profil Kyuhyun, Member Super Junior yang Jadi Juri Indonesia's Got Talent

"Ada delapan. Kami aslinya sembilan orang, satu orang asam urat. Biasa, sakit bapak-bapak," terang perwakilan bapak-bapak yang menamakan diri mereka sebagai Zaitun Voice.

"Umur emang gak bohong ya," seloroh Reza Arap.

Zaitun Voice lantas menunjukkan penampilan mereka membawakan lagu "Terpesona" yang dikenal sebagai Yel Yel TNI. Salah seorang dari mereka menjadi pengiring musik dengan piano.

Baca Juga:
Denny Sumargo Mewek Dengar Suara Nabila di Indonesia's Got Talent 2022: Gua Merasakan Ketulusan

Bak boyband, Zaitun Voice menyanyikan lagu "Terpesona" dengan koreografi. Suara mereka pun kompak dan merdu sehingga membuat siapa pun yang mendengarnya jadi tersenyum.

"Kenapa satu orang nggak ikut, gerakannya banyak ya. Dia pasti nggak bisa ngikutinnya. Apalagi ada yang jongkok-jongkok ke bawah gitu," komentar Ivan Gunawan setelah melihat penampilan grup bapack-bapack yang satu ini.

Cuplikan video bapack-bapack Zaitun Voice langsung jadi viral sekaligus trending di YouTube. Dalam tiga hari, video penampilan mereka yang dibagikan Indonesia's Got Talent telah ditonton 1,3 juta kali.

Baca Juga:
Mainnya Pakai Hati, Aksi Kontestan Indonesia's Got Talent Ini Malah Bikin Reza Arap Ngakak

"Asik banget geng bapak-bapak ini," komentar netizen dalam video yang dibagikan berita_gosip pada Kamis (15/6/2023).

"Nonton sampai akhir..enak banget woy didengar. berasa dengar bapak-bapak jaman dulu kalo nyanyi, cuma bedanya kumpulan bapak gw nyanyi pakai bahasa batak," tulis yang lain.

Sementara itu, Indonesia's Got Talent kembali menyuguhkan tayangan menghibur. Ivan Gunawan, Reza Arap, Rossa, dan Denny Sumargo masih dipercaya sebagai juri, sedangkan Robby Purba bertindak menjadi MC.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More