Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Boy William. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Boy William Bikin Series, Pemainnya Jadi Sorotan: Kok Ayu Ting Ting Gak Diajak?

Boy William mengumumkan projek terbarunya yang bakal tayang bulan Juli 2023. Bukan lagi konten YouTube, kali ini Boy William siap merilis series dengan menggandeng nama-nama beken Tanah Air. Ada Ayu Ting Ting?

Series berjudul UNBW Summer Break itu diproduksi di bawah BW Production. Boy William menggandeng Verrell Bramasta dan sejumlah selebgram cantik sebagai pemain series terbarunya.

Baca Juga:
Japok Kurang Bawa Hoki Ya? Ayu Ting Ting Kena Sentil usai Boy William Pepet Nita Vior

"BW Production's new series! Ketika murid-murid UNBW pada libur sekolah! Kira-kira siapa murid paling bandel dan dramatis di antara mereka? School drama is real!!! UNBW Summer Break. Tayang Juli 2023," tulis Boy William di unggahannya, Jumat (16/6/2023).

Dalam unggahannya, Boy William menyertakan poster series barunya, menampilan para pemain yang semuanya memakai seragam SMA.

Selain Boy William dan Verrell Bramasta, tampak jajaran selebgram cantik yang familiar. Mereka adalah Livy Renata, BTR Meyden, Nita Vior dan Vonny Felicia atau yang lebih dikenal sebagai Onic Vonzy.

Baca Juga:
Hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting Diduga Kusut Lagi

Boy William belum membocorkan bagaimana kisah UNBW Summer Break nantinya. Meski begitu, banyak warganet yang mengaku antusias menantikannya.

Namun beberapa justru mempertanyakan kenapa Boy William tidak mengajak Ayu Ting Ting dalam proyeknya kali ini.

"Kok Ayu Ting Ting nggak diajak?" tanya salah satu netizen.

Baca Juga:
Romantisme Meredup, Boy William Ngaku Hati-hati dengan Ayu Ting Ting: Takut Nelen Ludah Sendiri

"Nggak bakal serame kalau sama Ayu view-nya," tambah yang lain.

"Beda ya, ini ceritanya anak-anak sekolah. Ayu kan masuk The Family," ujar netizen lain menjelaskan.

Sementara itu, Boy William dan Ayu Ting Ting sering mengumbar kedekatan selama beberapa waktu terakhir. Banyak yang mendoakan mereka berjodoh, meski tembok perbedaan keyakinan menjulang tinggi.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More