Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Boy William. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Japok Kurang Bawa Hoki Ya? Ayu Ting Ting Kena Sentil usai Boy William Pepet Nita Vior

Ayu Ting Ting kena sentil setelah Boy William terlihat pepet gamer cantik Nita Vior dalam salah satu unggahan di Instagram. Netizen ramai menyenggol Ayu Ting Ting yang digosipkan dengan Boy William belakangan ini.

Momen kedekatan Boy William dan Nita Vior dibagikan oleh sang gamer di media sosial pribadinya. Ia terlihat berpose dekat dengan Boy William dalam postingan tersebut.

Baca Juga:
Hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting Diduga Kusut Lagi

"BIG BRO," tulis Nita sebagai caption, dikutip pada Senin (12/6/2023). Dari suasana yang terlihat di sekelilingnya, tampaknya Boy dan Nita sedang membuat konten di rumah.

Sejatinya tidak ada yang salah dengan foto tersebut, tetapi netizen di postingan akun Instagram lambe__danu malah mengaitkan unggahan dengan Ayu.

Banyak yang semakin meyakini bahwa Ayu dan Boy kemarin hanya membuat konten. Bahkan yang lebih pedas, ada yang menduga Boy hanya memanfaatkan Ayu untuk meraup cuan.

Baca Juga:
Kibas-kibas Rok Sambil Nyanyi Lagu Janda, Ayu Ting Ting Disebut Tak Punya Harga Diri: Sampai Beradu Sama yang di Dalam

"ATT pacar yang tak dianggap... Ultah bapak adeknya masa ga dateng si boy kalo emang pacar beneran," komentar salah satu netizen.

"Japok (janda Depok) spesialis cewek gimmickan... gimmick pacalan," tulis yang lain.

"Japok kurang membawa hoki," ujar netizen.

Baca Juga:
Dihujat Senior, Ayu Ting Ting Balas Makjleb Kakak Kelasnya: Gue Pengin Tahu Jadi Apa Dia Sekarang

"Yang kemaren cuma gimmick sudah ku duga, yang penting rejeki lancar katanya," imbuh netizen lain.

"Boy mah cuma gimmick sama att karena mau promo filmnya," celetuk netizen lagi.

Di sisi lain, Ayu sendiri telah menyangkal kabar soal renggangnya hubungan dirinya dengan Boy. Ia juga membantah bila kedekatannya dengan Boy hanya sebatas gimmick sebab mereka berdua selama ini memang berteman dekat.

Seperti diketahui, masyarakat diramaikan dengan rumor kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting sejak beberapa waktu lalu. Bahkan keduanya sempat berkolaborasi membuat konten bersama di mana Boy membawa Ayu untuk diperkenalkan dengan keluarga besarnya.

Namun pasca konten tersebut, kedekatan Boy dan Ayu jadi dipertanyakan. Selain karena tidak pernah lagi terlihat bersama, Boy kini kedapatan mepet-mepet dengan Nita Vior. (Maya)

Load More