Gemini di Prambanan Jazz Festival 2023 (Istimewa)

Matamata.com - Prambanan Jazz Festival 2023 akhirnya dibuka pada Jumat (7/7/2023). Tak hanya musisi asal Indonesia, line up internasional pun ikut memeriahkan acara yang dinantikan setiap tahun ini. Salah satunya adalah solois muda asal Korea Selatan, Gemini.

Kehadiran Gemini berhasil menyenangkan para penonton yang menggemari musik K-Pop. Ditambah lagi dengan fakta bahwa pria bernama asli Kim Jae Min menjadi musisi asal Korea Selatan yang pertama kali hadir dan memeriahkan pagelaran Prambanan Jazz Festival.

Meski melewatkan sesi press conference pada hari sebelumnya, Gemini tetap berhasil meraih antusias yang tinggi dari para penonton. Baru debut pada tahun 2020 lalu, Gemini membawakan berbagai single miliknya yang sudah tak asing di telinga pendengar. Sembari menemani senja, Gemini menjadikan single Love Is Banned  dan Bad sebagai lagu pembuka.

Gemini di Prambanan Jazz Festival 2023 (Istimewa)

Pria kelahiran 1994 ini awalnya tampil dengan mengenakan setelan motif bernuansa hitam-putih. Rambutnya di-vermak dengan platinum blonde yang semakin membuat para penggemar menjadi terpesona. Ia juga sesekali menyapa para penggemar dengan mengungkap apa lagu yang akan dibawakan selanjutnya.

Saat keramaian semakin memuncak di malam hari, Gemini melepas satu per satu kancing baju yang dikenakan dan membuat penonton berteriak histeris. Bak seorang profesional, Gemini melanjutkan penampilan dengan singlet putih dan celana gombor, membawakan nuansa gaya 90-an.

Gemini di Prambanan Jazz Festival 2023 (Istimewa)

Ia kemudian menyanyikan beberapa single yang terkenal di YouTube, seperti Making Love, Naked, danGoing (Remix). Mendengar suara dari penonton di hadapannya, Gemini justru sempat merasa ragu. Ia bertanya apakah para penonton benar-benar mengenal siapa dirinya yang sedang bernyanyi di atas panggung.

"You know me? (Kalian tahu aku?)" tanya Gemini kepada hamparan penonton di depannya.

Menariknya, You Know Me itu juga menjadi pembuka dari lagu yang akan dinyanyikan setelahnya. Para penggemarnya mengetahui bahwa Know Me adalah salah satu singlenya yang terkenal.

Load More