Nur Khotimah | MataMata.com
Marshella Aprilia dan Pratama Arhan. (Instagram/@ciara_gw)

Matamata.com - Biodata dan Agama Marshella Aprilia, Pacar Cantik Pemain Timnas Pratama Arhan

Kehidupan pribadi pemain Timnas Indonesia tak kalah menarik untuk disimak. Salah satunya adalah kisah asmara Pratama Arhan dan Biodata dan Marshella Aprilia yang sudah terjalin sejak tahun 2021.

Diketahui sebagai pacar Pratama Arhan, biodata dan agama Marshella Aprilia pun cukup dicari oleh publik. Terlebih kabarnya Marshella Aprilia dan Pratama Arhan menjalin kisah cinta beda agama.

Nama lengkap wanita cantik ini adalah Marshella Aprilia dan biasa dipanggil Shella. Ia lahir pada tahun 2001 dan saat ini berusia 21 tahun. Marshella Aprilia berasal dari Semarang, Jawa Tengah.

Pratama Arhan dan Marshella Aprilia. (Instagram/@ciara_gw)

Seperti disebutkan sebelumnya, Marshella Aprilia dan Pratama Arhan telah menjalin kisah asmara sejak 2021. Keduanya beberapa kali membagikan momen kebersamaan melalui akun Instagram masing-masing.

Marshella Aprilia adalah teman sekolah Pratama Arhan di Semarang. Kini Marshella Aprilia merupakan seorang mahasiswa di Universitas Dian Nuswantoro, Semarang.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa dia menganut agama Kristen. Sementara itu, Arhan lahir dengan nama lengkap Pratama Arhan Alif Rifai dan diketahui memeluk agama Islam dari lahir.

Jika dilihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya, Marshella Aprilia memiliki hobi bernyanyi. Selain itu, dia juga sering membagikan foto-foto liburan ke tempat-tempat wisata yang Instagramable dan kekinian.

Load More