Diwanna Ericha | MataMata.com
Maliq & D’Essential, Prambanan Jazz 2023 [Dok. Istimewa]

Matamata.com - Rintik Hujan Sendu Hiasi 'Drama Romantika' Maliq & D’Essential di Prambanan Jazz 2023

Hari kedua Prambanan Jazz 2023 pada Sabtu, 9 Juli 2023 berlangsung meriah dari siang hingga malam hari. Deretan musisi ternama tanah air berhasil membius ribuan penonton.

Maliq & D'Essentials memasuki panggung Prambanan Jazz 2023 pada pukul 15.15 WIB langsung mengaspal panggung dan mengajak penonton berdendang. Lagu yang dibawakan di antaranya yakni Kangen, Manari, Drama Romantika, Himalaya, Pilihanku, dan lainnya.

Meski kompleks Candi Prambanan, Daerah Istimewa Yogyakarta diguyur hujan saat MALIQ & D'Essentials, HIVI! tampil, ribuan penonton tetap antusias menyambut artis-artis pujaan mereka.

Saat memasuki tahap gerimis di lokasi tersebut, Maliq & D'Essential membawakan lagu bertajuk "Drama Romantika". Lagu yang diproduseri oleh Eki Puradiredja ini menjadi trek dalam album studio berjudul 'Sriwedari'.

Maliq & D’Essential, Prambanan Jazz 2023 [Dok. Istimewa]

Lagu nuansa jazz yang ditambahkan dengan unsur dangdut ini menghiasi penghujung penampilan dengan berkesan. Para penonton pun ikut berdendang dan bergoyang dengan lagu  "Drama Romantika" ini.

Tak hanya itu, momen-momen unik pun muncul saat lagu "Menari" dimainkan. Saat intro lagu ini sudah terdengar para penonton mulai mengajak entah itu couple atau teman untuk menari bersama. 

Sosok Angga Puradiredja bahkan tak henti-hentinya membuat penonton histeris usai mau menerima hadiah berupa bucket photocard dari salah satu penggemar wanitanya.

Load More