Diwanna Ericha | MataMata.com
Reza Artamevia, Prambanan Jazz 2023 [Dok. Istimewa]

Matamata.com - Tampil di Prambanan Jazz 2023, Outfit Ciamik Reza Artamevia Bikin Takjub

Musisi senior, Reza Artamevia mendapat kehormatan untuk menutup festival musik Prambanan Jazz 2023 pada hari kedua. Muncul dengan membawakan lagu bertajuk "Aku Wanita" mampu menyihir para penonton.

Meski sudah di penghujung acara, energi para penonton masih begitu banyak menyambut Reza Artamevia dengan berbagai teriakan, nyanyian penggalan lirik, dan goyangan alunan kepala juga badan. Reza Artamevia kurang lebih menyanyikan 10 lagu yang hampir semua para penonton bisa menyanyikannya.

Lagu-lagu Reza Artamevia selalu memiliki kesan tersendiri di hati para penggemarnya. Meski kualitas vokalnya kini sudah naik turun, namun Reza tetap tampil maksimal di mana salah satunya dengan mengenakan konsum panggung ala ratu sangat megah.

Reza Artamevia terlihat memadukan warna silver dan gold dalam penampilannya. Kostum berwarna silver dan dipadukan kain coklat ditambah dengan kalung berwarna gold mampu memperlihatkan looks penampilan yang begitu mewah.

Ciamiknya, Reza Artamevia menggunakan 'Headband Mahkota Kepala Bulu' berwarna silver yang menambah kesan luxury dan menawan.

Reza Artamevia, Prambanan Jazz 2023 [Dok. Istimewa]

Tak mau terlihat menua sedikitpun, Reza Artamevia bahkan mendukung tren galau dengan memberikan statement pada aksi panggungnya yang menyemangati sobat-sobat Prambanan Jazz 2023 yang tengah gundah gulana.

"Yang lagi galau semoga semakin galau," ucap Reza saat akan mengalunkan lagu Satu yang Tak Bisa Lepas.

Load More