Diwanna Ericha | MataMata.com
Tiara Andini Feat Arsy Widianto, Prambanan Jazz 2023 [Dok. Istimewa]

Matamata.com - Tiara Andini Feat Arsy Widianto Sukses Ciptakan Ribuan Bintang di Prambanan Jazz 2023

Sambutan meriah dan hangat dari penonton membuka penampilan duet romantis Arsy Widianto dan Tiara Andini. 11 lagu dibawakan oleh dua talenta muda musisi jazz dan pop tanah air ini.

Mulai dari Kekasih Sejati, Dengan Caraku, Terlanjur Mencinta, Menjadi Dia, dan sebagainya. Tak hanya duet, masing-masing dari mereka membawakan lagunya secara solo.

Tiara Andini dan Arsy Widianto naik panggung pada jam prime time (pukul 18.00-19.00), dengan latar belakang Candi Prambanan yang terlihat jelas ditambah lampu panggung yang sudah bisa dimainkan secara maksimal, penonton yang menjejali venue benar-benar disuguhi penampilan mewah.

Tiara Andini Feat Arsy Widianto, Prambanan Jazz 2023 [Dok. Istimewa]

Baik Tiara Andini dan Arsy Widianto tampak begitu bahagia dan komunikatif dengan penonton Prambanan Jazz 2023 ini. Keduanya sering menyapa penonton, melemparkan celetuk-celetukan pada penggemarnya.

Tak hanya itu, Arsy Widianto mengajak para penonton untuk bermain tebak lagu untuk dinyanyikan secara penuh. Kemudian Tiara Andini mengajak para penonton untuk lebih antusias dalam menyanyikan lagunya yang bertajuk "Menjadi Dia" dengan mengubah sepenggal lirik yang bermakna "Tidak ada" menjadi kosa kata bahasa jawa "Ra ono".

Pada penampilan solonya, Tiara Andini dengan menyanyikan lagu "Merasa Indah" dengan meminta para penonton untuk menghidupkan flash light pada ponsel masing-masing. Aksi Tiara Andini ini sontak bak menimbulkan ribuan bintang di saat para penonton mengayunkan flash light-nya.

Terlebih ketika Tiara digombalin Arsy dan mencubit pipinya, penonton berteriak histeris. Momen unik terjadi ketika turun gerimis keduanya dipayungi pakai tenda.

Load More