Amelia Prisilia | MataMata.com
Potret Nagita Slavina di Acara Istana Negara. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina nampak sedang ikut dalam gelaran perayaan 17 Agustus. Dalam salah satu foto yang diunggah, Nagita terlihat sedang bersama seorang anak perempuan yang akan mengikuti lomba.

Dari foto tersebut, netizen rupanya salah fokus melihat tas mahal berwarna hijau milik Nagita Slavina yang ia letakkan dengan santai di tanah.

Netizen langsung saja dibuat penasaran mengenai brand mewah apa yang digunakan oleh Nagita Slavina ini. Akun @fanpage_nagitaslavin ini lalu mengungkap detail harga dari tas yang dipakai oleh istri Raffi Ahmad ini.

Menurut keterangan unggahan tersebut, tas berwarna hijau ini berasal dari brand Goyard yang dijual dengan hargar 2,590 dolar AS atau nyaris mencapai Rp 40 jutaan.

"#NagitaSlavina wearing @goyardofficial 'Anjou Mini Tote' from goyard.com 2,590 dolar AS atau Rp 39,8 juta" tulis keterangan unggahan.

Meskipun tas berwarna hijau ini dibanderol dengan harga fantastis mencapai Rp 40 jutaan, aksi Nagita Slavina yang santai meletakkan tas tersebut di tanah membuat netizen elus dada.

"Ya Allah, aku mau menangis lihatnya" tulis salah satu netizen.

Pasalnya, ini bukan kali pertama Nagita Slavina nampak mengenakan barang mahal namun sengaja ia letakkan di sembarang tempat.

Load More