Rafidah Raihany | MataMata.com
Fakta Menarik Film Barbie (IMDb)

Matamata.com - Film Barbie Live Action rupanya mendapat kesuksesan besar sejak pertama tayang pada bulan Juli 2023. Di Indonesia sendiri, film besutan Greta Gerwig ini bahkan masih ditayangkan di beberapa bioskop tanah air hingga saat ini atau hampir satu bulan sejak pertama tayang pada 19 Juli 2023 lalu.

Kesuksesan film ini tentunya berimbas manis pada pendapatan pemeran utamanya yakni Margot Robbie. Lawan main Ryan Gosling ini digadang-gadang bakal mengantongi Rp765 Miliar sebagai pendapatan pokok alias gaji dalam film ini dilansir dari Variety.

Jumlah ini masih dapat bertambah mengingat nominal fantastis itu belum termasuk bonus tambahan yang didapat baik pemain, sutradara, maupun tim produksi lain.

Baca Juga:
Sepatu Copot saat Bertugas, Sikap Keren Lilly Wenda Paskibraka Pembawa Baki Banjir Sanjungan

Fakta Menarik Film Barbie (IMDb)

Sebagaimana diketahui, kesuksesan film Barbie Live Action ini bahkan berhasil membuatnya bertengger di peringkat kedua film paling laris sepanjang masa buatan Warner Bros. Ia hanya setingkat di bawah film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 yang menjadi penutup seri penyihir ternama dari Hogwarts tersebut.

Film ini juga resmi menjadi film terlaris yang dibintangi oleh Margot Robbie. Padahal film ini tak mengandung adegan plus plus seperti ciuman ataupun telanjang seperti film lain yang pernah ia bintangi.

Meski keheranan, aktris asal Australia ini tetap memberikan penampilan terbaiknya untuk film Barbie Live Action ini. Hal itu bisa dilihat dari aktingnya saat memainkan sosok 'Barbie', bukan begitu?

Baca Juga:
Tampil Beda di HUT RI ke-78, Pakaian Nadiem Makarim Bikin Haru: Wakili Kampung Ibu?

Load More