Madinah | MataMata.com
Sujiwo Tejo. (Instagram/@president_jancukers)

Matamata.com - Video Sujiwo Tejo marah dan menguusir penonton viral di media sosial TikTok. Ia marah melihat seorang penonton asik ngobrol saat dirinya sedang mengisi sebuah acara.

Arogansi Sujiwo Tejo lantang menyuruh keluar penonton yang wajahnya tidak ditampilkan dalam video tersebut pun ramai di media sosial.

"Yang belakang jangan ngobrol! Kalau ngobrol, mending keluar! Mending keluar! Mending kalian keluar daripada aku terganggu!" ujar Sujiwo Tejo dalam video yang jadi viral pada Selasa (22/8/2023).

Sujiwo Tejo Ngamuk Usir Penonton (Tiktok)

Sujiwo Tejo adalah seorang aktor, budayawan, penyair, penulis, dan dalang wayang kulit Indonesia. Ia lahir di Jember, Jawa Timur, pada 31 Agustus 1962. Sujiwo Tejo pernah menjadi wartawan di harian Kompas selama delapan tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi penulis, pelukis, pemusik, dan dalang wayang.

Sujiwo Tejo dikenal dengan gayanya yang nyentrik dan humoris. Ia sering membuat puisi dan cerita yang bertema wayang, Jawa, dan Indonesia. Sujiwo Tejo juga sering mengadakan pertunjukan wayang kulit dan musik di berbagai kota di Indonesia dan luar negeri.

Sujiwo Tejo. (Instagram/@president_jancukers)

Sujiwo Tejo pernah menikah dengan penyanyi dan aktris Diah Puspitasari, dan mereka memiliki satu orang anak bernama Aji Setyo Wibowo. Sujiwo Tejo saat ini masih aktif menulis, berkarya, dan mengadakan pertunjukan.

Agama Sujiwo Tejo adalah Islam. Ia pernah mengatakan bahwa ia tidak pernah menyangkal Tuhan, tetapi ia juga tidak pernah percaya pada agama yang ada. Ia percaya bahwa setiap orang harus menemukan jalannya sendiri untuk mengenal Tuhan.

Berikut adalah beberapa karya Sujiwo Tejo:

Load More