Yohanes Endra | MataMata.com
Sudjiwo Tejo. (Instagram/@president_jancukers)

Matamata.com - Sujiwo Tejo telah mengambil sikap dengan mengatakan bahwa dirinya pantang membalas broadcast atau pesan siaran yang erat kaitannya dengan Hari Raya Idul Fitri, yakni mohon maaf lahir dan batin. Bukan tanpa alasan, Sujiwo Tejo bersikap demikian lantaran dia hanya membalas pesan yang bersifat personal.

Melansir Suara.com, pernyataan Sujiwo Tejo itu disampaikan melalui akun Twitter miliknya, sudjiwotedjo pada Kamis (13/5/2021). "Di jalur pribadi aku nggak membalas broadcast Maaf Lahir Batin," tulisnya seperti dikutip beritahits.id.

Sujiwo Tejo lantas memaparkan alasannya hanya membalas pesan yang bersifat personal atau non broadcast saja.

Baca Juga:
5 Aktris Pertama Kali Rayakan Lebaran Bareng Anak

Sujiwo Tejo membuat cuitan soal pantang membalas Broadcast Mohon Maaf Lahir Batin. (Twitter/sudjiwotedjo)

"Hanya kubalas maaf lahir batin yang personal, yang nyebut nama tertuju, yang orangnya mau sedikit capek nulis nama tertuju, yang ada touch," sambung dia.

"Sikap-ku sejak beberapa tahun terakhir," tandas Sujiwo Tejo.

Sujiwo Tejo. (Instagram/@president_jancukers)

Pernyataan Sujiwo Tejo tersebut menuai berbagai macam tanggapan dari netizen. Beberapa diantara mereka mengaku punya prinsip serupa.

Baca Juga:
Sudjiwo Tejo: Aku Tidak Mengucap Turut Berduka Cita Bila Ada yang Meninggal

"Persis mbah! Dan saya pun melakukan yang sama, semua yang aku anggap punya hubungan yang sangat personal," komentar Rs*****ky.

"Betul Mbah. Di jalur pribadi ku balas dengan ketikan personal. Menyebut nama, dan ku balas dengan ucapan seperti komunikasi berhadapan. Sehingga tiap balasan pastinya akan berbeda," timpal Gus*****mi.

"Setuju Mbah. Apalagi yang pakai template, sudah gak ada nama, make template lagi," sahut Sa*****lop. (Hernawan)

Baca Juga:
Tegur Dul Jaelani Mesra dengan Pacar, Sudjiwo Tejo: Nggak Ada Kapoknya

Load More