Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Mesra Eross Chandra dan Sarah Diorita. (Instagram/sarahcandra)

Matamata.com - Eross Chandra berbicara tentang pengalaman pribadinya dalam menciptakan lagu "Menghapus Jejakmu" untuk grup musik NOAH. Dia mengungkap bahwa saat itu, dia dan Ariel NOAH sedang dalam suasana santai dan bermain-main.

Berdasarkan postingan akun TikTok Joko Gunarso, Ariel NOAH mengungkapkan bahwa lagu tersebut awalnya tidak memiliki lirik. Ariel kemudian ikut menyumbangkan lirik untuk lagu tersebut.

Eross Chandra menjelaskan, "Ketika itu kami hanya sedang bersenang-senang, saya dan Ariel. Lagu tersebut awalnya tidak memiliki lirik. Saya membantu dalam penulisan liriknya."

Baca Juga:
Ternyata Bukan Judul Lagu, Ariel NOAH Jelaskan Arti 2DSD: Akhirnya Bisa Tidur Nyenyak!

Namun, saat proses tersebut berlangsung, ada masalah dengan label musik. Ini mengakibatkan nama Eross Chandra tidak termasuk dalam daftar pencipta lagu "Menghapus Jejakmu".

Eross Chandra saat menghadiri pemakaman Andi Seventeen di TPU Glagahsari, Selasa (25/12/2018). (Matamata.com/Uni Irmagani)

Setelah masalah tersebut diselesaikan, lagu akhirnya dirilis dengan nama Eross Chandra sebagai penciptanya. Oleh karena itu, sekarang lagu tersebut secara resmi diakui sebagai karya Eross Chandra.

Eross menambahkan, "Namun, saat itu ada isu terkait masalah hak cipta. Nama saya awalnya tidak ada karena isu hak cipta. Tapi setelah masalah hak cipta terselesaikan, nama saya akhirnya tercantum."

Baca Juga:
11 Potret Mesra Eross Chandra dan Sarah Diorita, Tetap Harmonis Setelah Menikah 13 Tahun

Ini menegaskan peran Eross Chandra dalam penciptaan lagu tersebut meskipun ada kendala yang harus diatasi terkait hak cipta sebelum namanya resmi diakui sebagai pencipta lagu. (Riyan Pandito)

Load More