Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Bryan Domani di Bahkan Voli. (Instagram/bryandomani_bd_)

Matamata.com - Bryan Domani sukses mencuri perhatian dalam pertandingan Bahkan Voli yang diinisiasi oleh VINDES. Penampilan Bryan Domani sejak awal menuju venue pertandingan hingga selama berlaga jadi sorotan.

Pasalnya aktor blasteran ini memperlihatkan aksi memukau saat The Actors tertinggal poin dari The Prediksi. Potret Bryan Domani di Bahkan Voli tak kalah ganteng dari potret-potretnya saat berakting. Pesonanya sebanding dengan sederetan aktor senior lain yang satu tim dengannya.

Seperti diketahui, The Actors yang melawan The Prediksi diperkuat oleh sederet aktor papan atas yang penuh prestasi di dunia akting. Punggawa The Actors yaitu Dwi Sasono, Vino G. Bastian, Lukman Sardi, Ario Bayu, Iko Uwais, Ricky Harun, Edo Borne, Marcell Darwin, Derby Romero, Baskara Mahendra, Tanta Ginting, Dennis Adhiswara, dan tentunya Bryan Domani.

Baca Juga:
Detik-Detik Bryan Domani Beri Kain untuk Tutupi Rok Mawar De Jongh: Sweet, Tapi..

Pertandingan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 itu pun sukses dimenangkan oleh The Actors lewat skor 3-2. Penasaran seperti apa potret Bryan Domani di Bahkan Voli yang curi perhatian? Ini dia deretan potretnya.

1. Gagah pakai tuxedo

Potret Bryan Domani di Bahkan Voli. (Twitter/vindestwitt)

Bryan Domani datang ke venue pertandingan yang digelar di Mahaka Square Kelapa Gading pada Sabtu (26/8/2023) bersama rombongan tim The Actors dengan menggunakan bus. Menariknya, Bryan Domani dan yang lain tampil gagah dalam balutan black and white suit layaknya aktor yang menghadiri acara awards. Kelihatan banget aura bintangnya, bukan?

Baca Juga:
Bryan Domani Lagi-lagi Bikin Fans Klepek-klepek, Sikapnya Dianggap Menjaga Kehormatan Wanita

2. Bule Depok

Potret Bryan Domani di Bahkan Voli. (YouTube/VINDES)

Bryan Domani yang tengah sibuk dengan proyek akting barunya Galaxy, bermain dengan nomor punggung 29. Untuk namanya sendiri, Bryan memilih nama yang cukup unik yaitu Bule Depok.
Wajah gantengnya bikin penonton salah fokus dan teriak saat ia melakukan servis. Keringat yang membasahi tubuhnya malah bikin auranya terlihat seksi dan macho.

3. Si Bungsu

Baca Juga:
Mawar Eva de Jongh Risih Pahanya Terekspos, Bryan Domani Gercep Lakukan Hal Terpuji

Potret Bryan Domani di Bahkan Voli. (Instagram/bryandomani_bd_)

Bryan Domani yang merupakan aktor paling muda dalam tim The Actors mendapat julukan Si Bungsu. Peran Bryan Domani mungkin tidak se-menonjol Dwi Sasono yang dinobatkan sebagai man of the match. Tapi Bryan adalah sosok yang memberikan sumbangsih besar saat The Actors tertinggal poin dari The Prediksi di waktu kritis.

4. Menang

Potret Bryan Domani di Bahkan Voli. (Instagram/bryandomani_bd_)

Begini kerennya Bryan Domani saat memegang piala dan menggigit medali emas yang dimenangkan. The Actors berhasil mengalahkan The Prediksi dengan skor 3-2 lewat pertandingan sengit. Gaya Bryan saat pamer kemenangan sudah kaya atlet voli profesional nih.

Usut punya usut, Bryan tak hanya menyumbang poin tapi juga kunci ketenangan skuad The Actors. Pasalnya saat suasana memanas, Bryan Domani mampu mendinginkan suasana dengan ucapannya yang menenangkan.

5. Podium The Actors

Potret Bryan Domani di Bahkan Voli. (Instagram/bryandomani_bd_)

Inilah podium kemenangan The Actors dalam turnamen Bahkan Voli yang digelar oleh VINDES. Meski hanya fun match tapi keseruan pertandingan tak kalah dengan turnamen voli yang sesungguhnya. Apalagi kemampuan para aktor berbakat ini juga nggak kalah dari atlet.

6. Ditemani pacar

Potret Bryan Domani di Bahkan Voli. (TikTok/wonderful)

Meski jarang pamer kemesraan, tapi sudah bukan rahasia jika Bryan Domani tengah menjalin kasih dengan artis Mawar Eva. Saat bertanding voli, rupanya Bryan Domani menerima dukungan dari kekasihnya yang menonton langsung di arena pertandingan. Mawar tampak menemui Bryan saat sang kekasih mengabadikan momen kemenangannya dengan piala dan medali.

7. Manis banget

Potret Bryan Domani di Bahkan Voli. (TikTok/wonderful)

Jalinan asmara Bryan dan Mawar selama ini memang cukup jarang terekspos, pasalnya keduanya jarang sekali mengumbar kemesraan di muka umum. Tak heran kalau kebersamaan mereka di Bahkan Voli langsung jadi perbincangan. Apalagi, Mawar Eva tampak gembira atas kemenangan sang pacar, momen kebersamaan mereka manis banget.

Nah itulah tadi beberapa potret Bryan Domani di Bahkan Voli yang mencuri perhatian dan bikin adem. Pesonanya saat mengalahkan anggota The Prediksi emang nggak main-main. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More