Diwanna Ericha | MataMata.com
Phum Viphurit [Dok. Istimewa]

Matamata.com - Phum Viphurit berhasil membius penonton yang hadir dalam pertunjukkan CRSL Concert #4 di Jogja Expo Center Yogyakarta pada Minggu malam (16/10). Penyanyi asal Thailand ini tampil dengan lagu-lagu bernuansa easy listening yang menekankan lirik-lirik mendalam sekaligus romantis. 

Tampil sederhana dengan kaos putih, jaket coklat, celana jeans, dan beanie khas yang sering ia kenakan, Phum berhasil membuat penggemar terlena dengan lantunan nada-nada indah yang mengundang tubuh untuk mengayun mengikuti irama lagu.

Phum Viphurit membuka dengan petikan gitarnya mengawali lagu "Lady Papaya" riuh suara penonton mulai bergemuruh. Sosok yang populer melalui single "Lover Boy" dirilis pada tahun 2018 itu hampir sebagian besar membawakan lagu-lagu pada album terbaru bertajuk "The Greng Jai Piece" yang dirilis pada awal tahun 2023 ini.

Baca Juga:
Nenek Giorgino Abraham Meninggal Dunia usai Berjuang Melawan Kanker Serviks

"Hello Yogyakarta," ujar Phum menjadi kalimat pembuka pada aksi panggungnya.

Selain itu, lagu-lagu lain yang berhasil menghipnotis para penonton dalam festival musik tersebut diantara "Lover Boy", "Softly Spoken", "Hello, Anxiety".

Phum Viphurit [Dok. Istimewa]

Tak hanya mahir membawakan lagu-lagu catchy. Phum saat membawakan lagu bertajuk "Softly Spoken", ia membuktikan kepiawaian memainkan lead gitar dengan memperdengarkan efek gitar wah pada aksi solonya.

Baca Juga:
Dituding Jadi Pelakor, Dhena Devanka Bantah Sambil Curhat: Saya Tahu Rasanya Dihancurkan Rumah Tangganya

Phum Viphurit memang dikenal sebagai musisi yang menuliskan lagunya dengan lirik yang dalam dan manis. Saat mendengar kata-kata dalam liriknya, seseorang akan tersenyum.

Menutup penampilannya pada CRSL Concert #4, Phum membawakan lagu bertajuk "Welcome Change" dengan sisipan Blue + Festive for the upbeat outro.

Sambil memperkenalkan dan mengapresiasi para musisi dan kru pendukungnya, Phum menutup aksinya dengan tepukan tangan riuh penonton setelah tampil menghibur selama satu jam.

Baca Juga:
Jennifer Coppen Dicibir Hamil di Luar Nikah, Kasih Tanggapan Menohok: Padahal Mbaknya Juga Seorang Ibu Loh

"Terima kasih Yogyakarta," tutup Phum.

Load More