Diwanna Ericha | MataMata.com
CRSL Concert #4 “The Perfect Place”

Matamata.com - Yogyakarta - CRSL Concert #4 kembali hadir menggelar setelah sebelumnya terlaksanakan di tahun 2022. CRSL Concert #4 menggusung tema “The Perfect Place”, dimana menyajikan social space untuk menyatukan music, visual, experience dan lainnya. (Minggu, 15/10/2023) di Jogja Expo Center (JEC), Daerah Istimewa Yogyakarta.

CRSL Concert #4 kali ini terdapat 2 (dua) stage yaitu Mood Stage (Indoor) dan Loud Stage (Outdoor). Kedua Stage tersebut dibedakan berdasarkan genre musik masing-masing musisi/guest star.

CRSL Concert #4 “The Perfect Place”

CRSL Concert #4 kerap menghadirkan musisi lokal seperti Nadin Amizah, Hindia, Pamungkas, Seringai, Feast, Morfem, Tenage Death Star, DPMB x Jahanam dan yang menjadi daya tarik dari CRSL Concert #4 tahun ini menghadirkan musisi internasional asal Thailand yaitu Phum Viphurit yang dikenal dengan lagunya berjudul “Lover Boy”.

Baca Juga:
Ngaku Ikhlas, Nathalie Holscher Nangis saat Hapus Tato: Jadi Ingat Perjuanganku Dulu

“Kami berharap CRSL Concert #4 bisa menyatukan orang-orang dalam satu acara dari berbagai multi genre dengan nilai-nilai yang bisa dirasakan oleh anak-anak muda sekarang dan kami mengundang influencer jogja dengan harapan bisa menjadi role model secara lifestyle bagi orang-orang yang ingin menjadi seperti mereka, serta kami bekerjasama dengan Food and Beverage (F&B) yang sekiranya menjadi pilihan favorit anak muda jogja untuk berkumpul dan nongkrong,” jelas Mohamad Hidayat Rifai, Owner & CEO CRSL.

Phum Viphurit [Dok. Istimewa]

Di waktu bersamaan, Phum Viphurit menyapa para penggemarnya. Kegiatan tersebut berlangsung secara tertutup, terdapat kurang dan lebih 35 orang tamu undangan, media maupun penggemar yang telah terpilih secara terpisah oleh panitia.

Acara ini berlangsung dengan lancar yang dipimpin oleh MC (Master of Ceremony) dilanjutkan dengan Games Session serta Photo Session. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan kesempatan para penggemar dapat bertemu langsung dengan penyanyi sekaligus penulis lagu.

Baca Juga:
Lagi Konflik, Nikita Mirzani Tak Bisa Pungkiri Kecerdasan Lolly di Atas Rata-rata: Gue Aja Nggak Pinter-pinter Amat

“One word to Yogyakarta People. Peacefull and I will come back here,” ungkap Phum Viphurit.

Terlihat antusias pengunjung yang telah meramaikan area konser sebelum open gate masing-masing stage. Berlanjut dengan pembukaan konser di Loud Stage (Outdoor) yang diisi oleh band Morfem, DPMB x Jahanam, Tenage Death Star, .Feast, dan ditutup oleh band Seringai. Sementara untuk Mood Stage (Indoor) dibuka oleh musisi lokal Nadim Hamizah dilanjutkan oleh Pamungkas, musisi internasional Phum Viphurit dan ditutup oleh Hindia.

“Acara musik ini identik untuk afirmasi sosial serta mengajak semua orang berkumpul di area ini dan dapat mewujudkan lifestyle mereka” ujar Mohamad Hidayat Rifai selaku Creative Director CRSL Concert #4.

Baca Juga:
Phum Viphurit Sihir Penonton Dengan Lagu Romantis Di CRSL Concert #4 The Perfect Place

Tentang CRSL

CRSL merupakan sebuah Brand Clothing/Apparel/Merchindise dan IP Brand berasal dari kota Yogyakarta yang telah berkarya melalui brand yang mempunyai maskot ikonik.

Baca Juga:
Nenek Giorgino Abraham Meninggal Dunia usai Berjuang Melawan Kanker Serviks

Load More