Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Horor Indonesia Tayang Desember 2023 (imdb)

Matamata.com - Film bergenre horor ternyata masih mendominasi layar bioskop Indonesia. Pada Desember 2023 ini, ada sejumlah film horor seru yang akan sayang sekali jika dilewatkan.

Salah satu film horor yang dinantikan pemirsa adalah Siksa Neraka. Setelah diumumkan akan diangkat ke layar lebar, adaptasi komik legendaris ini akhirnya tayang juga.

Langsung saja, berikut 4 film horor Indonesia tayang Desember 2023 serta sinopsis dan jajaran pemainnya.

Baca Juga:
Tak Cuma Si Manis Jembatan Ancol, Ini 6 Film Horor yang Dibintangi Kiki Fatmala

1. Malam Para Jahanam

Film Horor Indonesia Tayang Desember 2023 (imdb)

Malam Para Jahanam akan membuka parade film horor akhir tahun. Film yang dibintangi Harris Vriza, Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana hingga Amel Carla ini akan dirilis pada 7 Desember 2023.

Kisahnya tentang desa yang dilanda teror roh jahat tahunan yang terjadi selama tiga malam. Teror ini berasal dari konflik berdarah antara kelompok pemuda rakyat berhaluan komunis dan kelompok santri pimpinan dari Kyai Malik pada 1965.

Baca Juga:
Sinopsis Sleep, Film Horor Thriller Baru yang Dibintangi Jung Yu Mi dan Lee Sun Kyun

2. Siksa Neraka

Film Horor Indonesia Tayang Desember 2023 (imdb)

Film horor yang satu ini sangat dinantikan karena diangkat dari komik legendaris karya MB Rahimsyah. Sesuai dengan judulnya, Siksa Neraka menceritakan tentang hukuman-hukuman atas perbuatan buruk manusia selama hidup di dunia.

Disutradarai Anggy Umbara, film ini menggandeng Kiesha Alvaro, Ratu Sofya, Astri Nurdin, Ariyo Wahab, Rizky Fachrel, Nayla D. Purnama, dan Slamet Raharjo sebagai pemeran utama. Siksa Neraka akan tayang pada 14 Desember 2023.

Baca Juga:
Kekeyi Ikut Tren Cosplay Jadi Barbie, Hasilnya Bikin Bergidik: Abis Ini Diajak Main Film Horor

3. Munkar

Film Horor Indonesia Tayang Desember 2023 (imdb)

Munkar merupakan film horor yang dibintangi Adhisty Zara sebagai pemeran utama. Selain juga ada Saskia Chadwick, Aruma Khadijah, Kaneishia Yusuf, Safira Ratu Sofya dan banyak lagi.

Film ini terinspirasi dari kisah Herlina, seorang santri perempuan yang mengalami kecelakaan setelah dibully oleh teman-temannya di pesantren. Teror arwah Herlina bisa disaksikan pada 21 Desember 2023.
 
4. Kereta Berdarah (28 Desember 2023)

Baca Juga:
Sinopsis Home For Rent, Film Horor Thailand Tayang 21 Juni

Film Horor Indonesia Tayang Desember 2023 (imdb)

Kereta Berdarah disebut-sebut sebagai Train to Busan versi Indonesia. Film arahan sutradara Rizal Mantovani ini menceritakan tentang serangkaian teror dan misteri yang harus dihadapi penumpang kereta api setiap kali melewati terowongan.

Tayang 28 Desember 2023, film ini dibintangi oleh Emil Kusumo, Agnes Naomi Shivapriya, Yama Carlos, Putri Ayudya, Zara Leola, Ruth Marini, Sahira Anjani, Totos Rasiti, hingga Fadly Faisal kakak Fuji.

Itu dia 4 film horor Indonesia tayang Desember 2023 yang wajib kamu saksikan di bioskop terdekat.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More