Yohanes Endra | MataMata.com
Ms. Cinthya Lorene - PT. Aremgo Grafindo, Exhibition Manager, Mr. Andrew Soh - PT. Aremgo Grafindo, Exhibition Director, Ms. Mjay Cho - Coex, Country Manager, Ms. Indriati Muljono - PT. Aremgo Grafindo, Finance Director (Press Conference JIPremium & IMKIDS Fair 2024)

Matamata.com - Jakarta International Premium Products Fair (JIPremium 24) dan Indonesia Mom & Kids Baby Wellness Fair (IMKIDS) yang akan datang akan berlangsung dari tanggal 5 hingga 8 September 2024 di Jakarta Convention Centre (JCC Senayan) Hall A & B. Acara yang sangat dinantikan ini diselenggarakan oleh COEX, pusat konvensi dan pameran terbesar di Seoul, Korea, bersama dengan KITA (Korea International Trade Association) dan PT Aremgo Grafindo, akan fokus pada kategori produk premium dan kesehatan, yang memberikan kesempatan luar biasa bagi para peserta pameran Indonesia untuk menembus pasar internasional.

JIPremium telah menjadi pameran perdagangan terkemuka di Indonesia untuk produk premium dan pertumbuhannya yang konsisten merupakan bukti keberhasilannya. Edisi sebelumnya mencatat hasil yang mengesankan dengan peningkatan partisipasi dari peserta pameran dan pengunjung setiap tahun. Edisi 2018, 2019, 2022, dan 2023 menarik peserta pameran dari berbagai negara, menampilkan berbagai produk premium, dan memfasilitasi banyak peluang perjodohan bisnis.

Membangun respons yang luar biasa yang diterima di JIPremium 2023, edisi tahun ini menjanjikan akan lebih besar dan lebih baik. Acara ini akan berlangsung selama empat hari dan dua hall, menawarkan area pameran yang lebih luas untuk pengalaman yang lebih baik. JIPremium 2024 telah mendapatkan dukungan signifikan dari berbagai organisasi terhormat termasuk Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian UKM & Startups dari Republik Korea, Korea Foundation for Cooperation of Large & Small Business Rural Affairs, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kadin Indonesia, ASEPHI, HIMKI, GAPMMI, AMI, KITA (Korea International Trade Association), dan negara-negara ASEAN lainnya.

Baca Juga:
Pantas Cantik Banget, Mahalini Pernah Lakukan Empat Perawatan Wajah Sebelum Operasi Plastik

Salah satu sorotan penting dari JIPremium 2024 adalah inklusi Indonesia Mom & Kids Baby Wellness Fair (IMKIDS). IMKIDS didedikasikan untuk mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan ibu dan anak, menampilkan sesi parenting, sesi pijat bayi, lokakarya edukasi, dan berbagai produk yang dirancang untuk mendukung keluarga. Penambahan ini menandakan cakupan pameran yang semakin luas untuk mencakup kesehatan keluarga bersama dengan produk premium.

MsGlowKids Bergabung dalam JIPremium 2023. (Press Conference JIPremium & IMKIDS Fair 2024)

MsGlowKids Bergabung dalam JIPremium 2023

JIPremium 2024 akan menampilkan berbagai konferensi, seminar, dan program perjodohan bisnis khusus. Para ahli industri terkenal akan berbagi wawasan mereka, memberikan pengetahuan berharga dan peluang jaringan bagi para peserta. Acara ini bertujuan untuk mendukung usaha kecil dan menengah di Indonesia, memberdayakan mereka untuk mempromosikan merek mereka kepada audiens yang lebih luas dan menembus pasar internasional.

Baca Juga:
Kocak! Ariel Tatum dan Raditya Dika Bahas Adegan Ranjang

Kategori pameran utama di JIPremium 2024 mencakup Mom & Kids, Beauty & Fashion, Food & Beverage, dan Home & Living. Pengunjung dapat menjelajahi berbagai produk premium seperti makanan bayi, perawatan kulit, kosmetik, furnitur, kerajinan tangan, dan banyak lagi. Acara ini diharapkan menarik beragam audiens termasuk pengecer format besar, distributor, platform e-commerce, pembeli institusi, serta wanita dan anak-anak usia 20-55 tahun.

JIPremium 2024 dan IMKIDS akan menyediakan platform yang imersif dan komprehensif bagi para profesional industri, pembeli, dan konsumen. Ini adalah tujuan ideal untuk menemukan tren terbaru, menjalin koneksi bisnis, dan memperluas jangkauan pasar.

Rincian Konferensi Pers:
Tanggal: 12 Juli 2024
Waktu: 13:00 - 16:00
Tempat: PIK 2 Marketing Gallery (Annex Room)

Baca Juga:
Safira Ratu Sofya Bangga Beradu Akting dengan Tio Pakusadewo: Banyak Pengalaman

Bergabunglah bersama kami dalam merayakan produk premium dan kesejahteraan keluarga serta menciptakan peluang baru di pasar internasional. Jangan lewatkan acara luar biasa ini! Tandai kalender Anda untuk Jakarta International Premium Products Fair (JIPremium 24) dan Indonesia Mom & Kids Baby Wellness Fair (IMKIDS) dari tanggal 5 hingga 8 September 2024 di Jakarta Convention Centre (JCC Senayan) Hall A & B.

Tentang JIPremium:

Jakarta International Premium Products Fair (JIPremium) adalah acara tahunan yang menampilkan produk-produk mewah dari berbagai industri, menawarkan platform bagi merek-merek mewah untuk terhubung dengan audiens yang canggi

Baca Juga:
Nikita Mirzani Geram dengan Artis yang Malu Akui Operasi Plastik Demi Kecantikan

Tentang IMKIDS Fair:

Indonesia Mom & Kids Baby Wellness Fair (IMKIDS) adalah acara khusus yang berfokus pada kesehatan dan kesejahteraan ibu dan anak, menampilkan lokakarya edukasi, pameran produk, dan kegiatan kesejahteraan keluarga.

Load More