Baktora | MataMata.com
Profil Gibran Rakabuming Raka (instagram/@gibran_rakabuming)

Matamata.com - Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka tak banyak bicara menjelang debat capres-cawapres perdana yang dihelat KPU, Selasa (12/10/2023). Bahkan anak sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini santai dengan kritikan dari pendukung lawan yang memang irit bicara ketika diundang dalam dialog terbuka beberapa waktu lalu.

Gibran Rakabuming Raka, sejauh ini masih sibuk dengan agenda kampanyenya menjelang Pilpres 2024. Meski begitu, beberapa kali menanggapi soal debat capres-cawapres yang akan dihelat KPU, Gibran mengaku siap.

"Ya saya siap saja ya, makasih ya," jawab Gibran Rakabuming Raka dikutip, Selasa (11/12/2023).

Dianggap takut menghadiri dialog yang mengundang dirinya beberapa waktu lalu di salah satu stasiun televisi nasional, Gibran tak mau menjawab panjang. Bahkan tudingan pengecut dan ketakutan dari kelompok massa di media sosial, Gibran mengaku tak begitu memperdulikan.

Justru pada gelaran debat KPU nanti, Gibran mengaku tak takut dan akan memberikan jawaban yang pantas untuk warga yang menyaksikan.

"[Kalau takut] enggak juga ya," ujarnya singkat.

Menyusul kehadiran panelis berjumlah 11 orang yang hadir dalam debat KPU nanti, Gibran juga tak begitu memperdulikan. Bahkan ia juga tak mengetahui siapa saja panelis yang dihadirkan KPU nanti.

"Kalau panelis saya enggak tahu siapa," ungkap dia.

Load More