Baktora | MataMata.com
Paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menunjukkan love kepada audiens. (Instagram/@prabowo)

Matamata.com - Pakar telematika, Roy Suryo sempat mengunggah foto cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka yang menggunakan tiga mikrofon sekaligus saat debat cawapres. Bahkan ia juga mempertanyakan sebuah alat di balik punggung Gibran yang diduga alat khusus untuk membantunya beretorika di hadapan ribuan pendukung serta lawan politiknya.

Gibran Rakabuming Raka pun menanggapi tudingan Roy Suryo tersebut. Alih-alih memberi klarifikasi, Wali Kota Solo ini justru membalasnya dengan candaan bersama komedian Tretan Muslim dan Coki Pardede.

Dalam unggahan reels Instagram @tretanmuslim, komedian 32 tahun itu tengah bertemu Gibran dan memberikan apresiasi selama debat kemarin. Coki Pardede yang menemani Tretan juga memberikan apresiasi untuk cawapres 36 tahun itu.

Namun Tretan langsung menaruh curiga dan melihat ada yang aneh di belakang punggung Gibran. Setelah dicek, ternyata satu buah laptop tengah dibawa Gibran.

"Wah ternyata Roy Suryo bener nih," sebut Coki dengan bercanda dikutip, Sabtu (30/12/2023).

Seperti diketahui, Roy Suryo di beberapa media sosialnya membuat utas terkait kejanggalan yang ia temui saat debat cawapres. Gibran menjadi sosok yang ia soroti karena dianggap curang.

Gibran memang cukup dominan saat debat cawapres perdana 22 Desember kemarin. Bahkan ia juga nyaris menguasai dengan jawaban-jawabannya terhadap isu perekonomian Indonesia.

Load More