Baktora | MataMata.com
Kampanye Ketum PSI, Kaesang Pangarep saat kunjungan ke Kupang, NTT. (Intagram/@psi_id)

Matamata.com - Kaesang Pangarep, menyebutkan bahwa dirinya berharap Pilpres 2024 nanti cukup berjalan satu putaran yang dimenangkan oleh paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Hal itu bukan tanpa alasan, dengan nada bercanda Kaesang menyebut harus bekerja dua kali.

Seperti diketahui, selama masa kampanye, cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka hanya memanfaatkan waktu akhir pekan untuk menyambangi sejumlah lokasi yang ada di Indonesia. Hal itu menyusul masih terikatnya Gibran dengan pekerjaan sebagai Wali Kota Solo.

Pada hari-hari biasa, Kaesang Pangarep, mengaku yang menjadi panjang tangan kakaknya untuk melanjutkan kampanye. Terlihat memang ada peran keluarga yang saling melengkapi untuk memenangkan Pemilu 2024 nanti.

Ikut menyukseskan Pilpres 2024 untuk kakaknya, Kaesang beraharap bisa selesai cukup satu putaran saat pemilihan pilpres. Dengan nada bercanda Kaesang mengaku akan bekerja dua kali lagi jika terjadi dua putaran.

"Kalau dua putaran, saya disuruh kerja lagi sama Mas Gibran. Ya tapi sebagai adik tetap bantu kakak saya," celetuknya bercanda dikutip, Kamis (4/1/2024).

Lebih lanjut, Kaesang juga melemparkan humor terhadap jabatan yang pernah ia tempati ketika kakaknya hanya menjabat sebagai Wali Kota Solo. Menganggap sebagai Ketum PSI tentu kebanggaan bagi suami Erina Gudono ini.

"Sempat ngerasa menang dulu sama Mas Gibran, dia cuma wali kota, saya ketua umum partai. Tapi subhanallah beberapa bulan kemudian dia jadi cawapres," kelakar pria 29 tahun ini.

Kaesang tak menampik bahwa durasi Gibran memimpin Solo memang masih seumur jagung. Meski begitu, Gibran diyakini mampu mengaplikasikan strategi yang baru jika memang terpilih sebagai cawapres 2024 nanti.

Load More