Baktora | MataMata.com
Ganjar Pranowo, capres nomor urut 3 saat berswafoto bersama warga dan pendukungnya. (Instagram/@ganjar_pranowo)

Matamata.com - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo baru-baru ini terekam membagikan coklat ke anak-anak ketika kampanye di Batang, Jawa Tengah. Dalam momen itu, ternyata ada pendukung dari paslon nomor urut 2 yang juga kebagian coklat.

Momen pemberian coklat itu dibagikan Ganjar saat mampir di salah satu toko waralaba. Dalam narasinya, Ganjar menyebut bahwa pembagian coklat itu bukan program seperti yang dilakukan paslon nomor urut 2.

"Ini bukan program bagi-bagi coklat lho ya," sebut Ganjar dikutip dari akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, Jumat (19/1/2024).

Terlihat sejumlah anak-anak ditemani ibunya berkumpul untuk menyalami Ganjar, dengan spontan mantan Gubernur Jawa Tengah ini kembali masuk ke toko dan mengambil beberapa coklat dan memberikannya ke anak-anak setelah membayar di kasir.

Ketika membagikan coklat Ganjar sempat terkejut karena coklat yang ia bagikan ke anak-anak ada seorang anak perempuan yang menggunakan baju untuk dukungan Prabowo-Gibran.

Terlihat anak perempuan tersebut juga menyalami Ganjar dan kebagian coklat.

Momen itu pun membuat warga yang mengerubungi Ganjar ikut tertawa. Meski begitu, momen pembagian coklat itu berjalan sebentar dan Ganjar kembali meneruskan perjalanan.

Load More