Baktora | MataMata.com
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto saat bertemu para relawan dan pendukungnya. (Instagram/@prabowo

Matamata.com - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, memberikan tanggapan terhadap spekulasi tentang kesehatannya yang sempat menjadi perbincangan. Ketum Gerindra ini menunjukkan pose jurus bela diri di hadapan wartawan yang terlihat baik-baik saja.

Prabowo, yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan, melakukan hal tersebut setelah secara simbolis menyerahkan pesawat C-130J-30 Super Hercules yang telah dipesan oleh Kementerian Pertahanan kepada TNI AU di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

"Saya sakit? Itu hoaks, hoaks," ucapnya sambil menunjukkan gaya silat dengan posisi kaki yang kuat dan tangan terentang ke depan, Rabu (24/1/2024).

Bukan tanpa alasan, terdapat laporan baru-baru ini bahwa Prabowo mengalami sakit hingga tidak dapat menghadiri acara deklarasi relawan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada hari Selasa (23/1/2024).

Sebagai ketua umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia untuk masa bakti 2021-2025, Prabowo justru mengajukan pertanyaan kepada wartawan mengenai siapa yang memberikan informasi tentang kondisi kesehatannya.

"Siapa yang menyampaikan informasi itu?" tanyanya kepada para awak media yang hadir.

Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto. (Instagram/@prabowo)

Terlepas dari kabar kesehatannya yang menurun, Prabowo Subianto masih disibukkan dengan persiapannya kampanye. Di sisi lain dukungan para pemilih muda masih menjadi sasaran Tim Pemenangan Prabowo-Gibran.

Load More