Yohanes Endra | MataMata.com
DRW Skincare Sumbang Rp100 Juta untuk Korban Kebakaran Pasar Kutoarjo. (Instagram/wahyutriasmara/drwfoundation)

Matamata.com - DRW Skincare memberikan bantuan untuk ratusan pedagang yang terdampak tragedi kebakaran Pasar Kutoarjo. Sebagai bentuk kepedulian, DRW Skincare menyumbang bantuan senilai Rp100 juta. 

Sebagai informasi, kobaran api melalap Pasar Kutoarjo pada Jumat, 16 Agustus 2024. Pasar yang menjadi tempat mata pencaharian para pedagang di Kutoarjo itu terbakar hampir 90%.

DRW Skincare Sumbang Rp100 Juta untuk Korban Kebakaran Pasar Kutoarjo. (Instagram/wahyutriasmara/drwfoundation)

Kebakaran di Pasar Kutoarjo ini terjadi di pagi hari, sekitar pukul 06.30-07.00 WIB saat para pedagang hendak memulai pekerjaannya. Setelah ditelisik, kebakaran di Pasar Kutoarjo diduga akibat korsleting listrik.

Baca Juga:
Terungkap! Gegara Anggy Umbara, Tio Pakusadewo Mengaku Tersiksa di Film 'Kromoleo'

Dari 3.000-an los dan kios yang terdaftar di Pasar Kutoarjo, sebanyak  641 pedagang terdampak akibat kebakaran. Mereka mendapat kerugian secara langsung karena barang dagangannya habis terbakar.

Mengetahui terjadinya tragedi ini, DRW Skincare tidak tinggal diam. dr. Wahyu Triasmara sebagai owner DRW Skincare yang sejak kecil tinggal di Purworejo, tergugah hatinya untuk turut berkontribusi.

DRW Skincare Sumbang Rp100 Juta untuk Korban Kebakaran Pasar Kutoarjo. (Instagram/wahyutriasmara/drwfoundation)

DRW Skincare bersama dengan DRW Foundation, menyumbang bantuan untuk diberikan ke pedagang yang terdampak kebakaran Pasar Kutoarjo. 

Baca Juga:
Rayakan HUT SCTV ke- 34 Crash Adams Mantap Berkolaborasi, Iwan Fals: Nanti Ada Lagu Saya yang Berbahasa Inggris

Sebagai bentuk kepeduliannya, DRW Skincare menyumbang bantuan senilai Rp100 juta. Bantuan tersebut berupa paket sembako yang diberikan langsung kepada perwakilan pedagang yang terdampak. 

dr. Wahyu Triasmara berharap, bantuan yang diberikan melalui DRW Skincare bisa sedikit menenangkan para pedagang yang terdampak kebakaran.

Ilustrasi Kebakaran Pasar Kutoarjo. (Purworejo News)

“Sebagai anak asli Purworejo, kita tergerak memberikan kontribusi. Khususnya untuk pedagang yang terdampak langsung. Hanya sedikit, tetapi dapat menjadi pelipur lara,” ujar dr. Wahyu Triasmara.

Baca Juga:
Siapkan Pemimpin Masa Depan! UPH Festival 2024 Dorong Mahasiswa Baru Menggali Potensi dan Miliki Sikap Kepemimpinan

“Kita (DRW Skincare) memberikan sembako, beras, minyak, gula, dan lainnya. Itu untuk 641 pedagang, nilainya total Rp100 juta. Ini CSR dari DRW Skincare,” lanjutnya.

Load More