Pop
Diwanna Ericha | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Panembahan Al Nahyan Nasution (kiri) - Kahiyang Ayu dan anak. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Al Nahyan Ditangkap Pawangnya Auto Gak Bisa Gerak: Pengantinnya Bisa Tenang.

Panembahan Al Nahyan, cucu dari Presiden Joko Widodo alias Jokowi beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian karena penampilannya di tengah seluruh keluarganya yang mengenakan pakaian adat di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono. Dalam satu momen, Al Nahyan bahkan sempat mengenakan kaus dan di lain kesempatan bocah itu tampak mengenakan singlet.

Dalam unggahan TikTok itu bahkan tertulis jika Al Nahyan, bocah paling berani itu sudah di amankan oleh kedua orang tuanya. Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bisa dengan tenang untuk mengambil foto ataupun melakukan rangkaian aktivitas tanpa terganggu dengan Al Nahyan.

"Bocah yang paling berani, sudah diamankan sama emak bapaknya. Untuk sesaat pengantinnya bisa tenang," bunyi tulisan dalam video tersebut, dikutip Selasa (13/12/2022).

Anak kedua dari pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu itu tampak tertidur digendong dengan sang ayah. Hal tersebut tampak seolah mengamankan acara dari gerak-gerik sang anak yang super aktif.

Saat menggendong sang anak, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu terlihat dikerubungi oleh para tamu undangan lain yang ikut tertawa melihat adegan unik tersebut.

Baca Juga:
Bukan Sembarang Bocil, Sedah Mirah Gregetan sampai Cium dan Cubit Al Nahyan

Load More