Pop
Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Pingsan di Tempat Kerja. (Instagram/indrabekti)

Matamata.com - 9 Artis Pingsan di Tempat Kerja, Terkini Indra Bekti Alami Pecah Pembuluh Darah.

Pingsannya Indra Bekti saat sedang siaran menjadi kabar yang sangat mengejutkan. Banyak yang tak percaya dengan apa yang terjadi pada Indra Bekti yang selama ini dikenal ceria. Sebelum Indra, sudah ada beberapa artis pingsan di tempat kerja.

Penyebab pingsannya para artis itu beragam ada yang karena kelelahan sampai pecah pembuluh darah. Dirangkum MataMata.com dari berbagai sumber, ini beberapa artis yang pernah pingsan ketika sedang bekerja.

Baca Juga:
5 Postingan Aldila Jelita Doakan Indra Bekti, Pilu!

1. Via Vallen

Artis Pingsan di Tempat Kerja. (Instagram/viavallen)

Pedangdut Via Vallen pernah pingsan saat manggung di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu beberapa waktu lalu. Kala itu ia menjadi bintang tamu dalam perayaan ulang tahun Kabupaten Kepahiang. Akibat kejadian itu, Via pun tak dapat melakukan pekerjaannya dengan maksimal hingga ia menuliskan permintaan maaf lewat Instagram.

2. Jenita Janet

Baca Juga:
Indra Bekti Sudah Jalani Operasi Otak, Langsung Dirawat di ICU

Artis Pingsan di Tempat Kerja. (Instagram/jenitajanet)

Penyanyi yang dikenal sering menggunakan rambut palsu, Jenita Janet juga pernah jatuh pingsan di atas panggung. Usut punya usut Jenita Janet mengaku jika ia melihat sosok makhluk halus hingga membuatnya merasa seperti dipukul. Usai jatuh, Janet tak bisa segera bangun yang membuatnya harus dibawa ke belakang panggung. 

3. Zaskia Gotik

Artis Pingsan di Tempat Kerja. (Instagram/zaskia_gotix)

Pemilik goyang itik, Zaskia Gotik pingsan ketika sedang promo film Arwah di Karawang, Jawa Barat pada 2018 silam. Ibu dua orang anak ini segera mendapatkan perawatan dari tim medis.

Baca Juga:
LIVE: Update Kondisi Terkini Indra Bekti

4. Syahrini

Artis Pingsan di Tempat Kerja. (Instagram/princessyahrini)

Pada tahun 2011 silam, Syahrini yang diundang dalam sebuah acara talkshow pingsan di atas panggung. Ia tiba-tiba tak sadarkan diri saat sedang berbincang-bincang hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

5. Kevin Julio

Baca Juga:
Indy Barends Ungkap Detik-Detik Indra Bekti Pingsan di Toilet, Awalnya Dikira Ketiduran

Artis Pingsan di Tempat Kerja. (Instagram/kevinjulio1993)

Saat sedang syuting untuk film Jagoan Instan, Kevin Julio sempat jatuh pingsan. Kelelahan hingga kurang makan jadi penyebabnya, ternyata Kevin baru saja menyelesaikan jadwal syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Setelah istirahat, Kevin Julio segera kembali melanjutkan syuting.

6. Happy Asmara

Artis Pingsan di Tempat Kerja. (Instagram/happy_asmara77)

Momen detik-detik pingsannya Happy Asmara saat manggung pernah viral di media sosial. Kelelahan diduga jadi penyebab Happy Asmara pingsan saat manggung di Pati, Jawa Tengah. Rupanya sebelum pingsan, mantan pacar Denny Caknan ini memang sedang dalam kondisi kurang sehat.

7. Nikita Mirzani

Artis Pingsan di Tempat Kerja. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Ketika syuting untuk program Pagi-Pagi Pasti Happy pada 2018 lalu, Nikita Mirzani tiba-tiba kehilangan kesadaran. Selang beberapa bulan ia kembali pingsan di acara yang sama. Penyebabnya karena lelah hingga beban pikiran karena ketika itu Nikita diketahui sedang mengandung anak ketiganya. 

8. Dewi Perssik

Artis Pingsan di Tempat Kerja. (Instagram/dewiperssik9)

Saat sedang syuting live Pesbukers, Dewi Perssik jatuh dan tak sadarkan diri. Padahal kala itu ia sedang asyik berjoget India. Depe pun dilarikan ke klinik untuk bisa beristirahat. Beban pikiran diduga jadi penyebab Depe pingsan saat sedang bekerja.

9. Indra Bekti

Artis Pingsan di Tempat Kerja. (Instagram/indrabekti)

Presenter Indra Bekti saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RS Abdi Waluyo setelah menjalani operasi karena pendarahan otak. Kejadian itu bertepatan dengan ulang tahunnya yaitu pada 28 Desember. Indra Bekti dikabarkan pingsan di kamar mandi, saat itu ia sedang siaran bersama dengan Indy Barend. Indra Bekti sendiri memiliki riwayat sakit hipertensi atau darah tinggi yang diduga jadi penyebab mengalami pembuluh darah pecah di kepala. Ia juga sempat mengeluh pusing sebelum pingsan.

Itu tadi beberapa artis yang pernah jatuh pingsan di tempat kerja. Terkini Indra Bekti juga tak sadarkan diri ketika bekerja hingga harus menjalani beberapa operasi. Semoga kondisi Indra Bekti segera membaik.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More