Pop
Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Tingkah Ussy Sulistiawaty di Rumah Bikin Andika Pratama Gak Suka: Pengen Lihat Bini Cantik Tapi....

Kecantikan Ussy Sulistiawaty memang banyak diakui oleh publik. Meski sudah memasuki usia kepala empat, istri Andika Pratama ini dipuji awet muda.

Seperti baru-baru ini, saat Ussy memamerkan momen sedang liburan di Australia bersama keluarga. Tampil begitu cantik, Ussy disebut masih seumuran dengan anaknya.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Pamer Foto di Atas Kasur, Dagunya Jadi Sorotan: Lancip Bener!

Banyak pula yang merasa iri dengan Andika Pratama karena bisa mendapatkan wanita seperti Ussy. Namun ternyata ada tindakan Ussy yang tidak disukai oleh Andika Pratama.

Video Andika Pratama yang pernah dihipnotis oleh Uya Kuya kembali viral. Melansir dari channel YouTube Apa Aja Boleh, Andika mengaku tak terlalu suka Ussy jalan-jalan keluar tanpa dirinya.

Lantaran Ussy dinilai lebih mementingkan penampilannya ketika bertemu dengan teman-teman geng arisan ketimbang jalan bersama Andika Pratama.

Baca Juga:
Harganya Miliaran, Ussy Sulistiawaty Gak Terima Dituduh Beli Tas Nyicil: Enak Aja Cash Semua!

"Maksud gue kalau giliran ada waktu jalan ama gue dan anak-anak, harusnya lebih cantik dong ketimbang arisan sama temen-temennya," kata Andika Pratama.

Selain itu, Andika menegaskan bahwa dirinya adalah sosok laki-laki yang normal. Ia ingin pulang ke rumah dan disambut dengan kecantikan dari sang istri.

Sayangnya, saat pulang ke rumah, ia menemukan Ussy sedang tidur dengan mengenakan daster.

Baca Juga:
Orang Tuanya Kaya Raya, Anak Ussy Sulistiawaty Dapat Uang Jajan Rp1 Juta per Hari?

"Gua juga kan laki-laki normal yang pengen lihat orang di rumah gue cantik, istri gue gitu. Ini gue pulang kerja, udah nyampek rumah, capek-capek, pengennya lihat bini di rumah cantik. Eh ini malah tidur, ngangap, pakai daster," ungkap Andika.

Mendengar keluhan Andika, Ussy menjelaskan bahwa Andika pulang sekitar dini hari sehingga ia tak mengenakan make up dan hanya memakai daster.

 

Load More