Pop
Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Beda dari Ria Ricis, Attitude Aurel Hermansyah Saat Semeja dengan Bunga Zainal Disorot

Konflik yang diduga terjadi antara Bunga Zainal dan Ria Ricis tampaknya masih berlanjut. Sebelumnya santer diduga Ria Ricis telah mengabaikan senyuman Bunga di sebuah acara.

Tak lama setelah itu, berbagai bukti video terkait pun viral di media sosial. Terkini, bukti keberadaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun terbongkar.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Kasih Kejutan Ultah untuk Thariq, Ekspresinya Disorot

Dilansir dari unggahan akun Instagram @lambe_danu pada Kamis (9/2/2023), terlihat Aurel Hermansyah yang datang bersama sang suami, Atta Halilintar.

Menghadiri perayaan ulang tahun klinik kecantikan Bening, pasangan suami istri ini memilih pakaian yang senada. Aurel dengan dress batik-nya, begitu pula dengan Atta yang memakai kemeja batik yang sama.

Saat datang ke meja yang disediakan, sikap Aurel Hermansyah tak bisa diabaikan begitu saja. Ibu dari Ameena ini langsung tersenyum dan menyapa orang-orang yang sudah duduk di kusi dengan meja yang sama.

Baca Juga:
Hadiri Pernikahan Kiky Saputri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jadi Omongan: Aura Mahal!

Aurel sempat menyalami Ria Ricis sebelum mengalihkan pandangan ke kursi tempat Bunga Zainal berada. Meski tak diketahui pasti siapa sasarannya, Aurel terlihat tersenyum sembari mengirimkan ciuman dari jauh.

Tak hanya Aurel, Atta Halilintar pun tak kalah ramah kepada orang-orang di meja tersebut. Ia bahkan menghampiri Bunga Zainal dan menyalami Bunga Zainal usai Aurel Hermansyah memilih duduk.

Sikap Aurel Hermansyah ini menuai banyak komentar dari netizen.

Baca Juga:
Ikut Kasih Kejutan Ulang Tahun buat Thariq Halilintar, Ekspresi Aurel Hermansyah Bikin Salfok

"Gue komen fokus ke lain, untuk Aurel, jujur mau orang bilang bundanya ini ono, hatersnya ada dll, tapi kudu diakui, Aurel yang sekarang adalah hasil didikan dari orang tuanya," kata netizen.

"Aurel emang ramah banget. Pernah di-follback sama dia. Padahal pake second account," tambah yang lain.

Load More