Pop
Yohanes Endra | MataMata.com
Sarwendah dan Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani Kepo Hubungan Betrand Peto dan Sarwendah, Dijawab Skakmat: Aku Serba Salah.

Sarwendah mendapatkan pertanyaan tak terduga saat menjadi bintang tamu di YouTube Nikita Mirzani. Menilik perbincangan tersebut, Nikita Mirzani menanyakan sikap Sarwendah ketika Betrand Peto difitnah.

Selama ini, netizen menuding Betrand Peto dan Sarwendah memiliki hubungan yang terlalu dekat. Hal itu bermula lantaran banyak yang menilai jika sikap yang ditunjukan Betrand Peto pada Sarwendah tidak pantas sebagai anak angkat.

Baca Juga:
Lengket dengan Nikita Mirzani, Sarwendah Diwanti-wanti: Jangan Dekat-Dekat!

"Ini kan kadang banyak netizen yang suka jail entah padamu atau pada Betrand, bagaimana kamu menanggapi hal itu?" tanya Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Crazy Nikmir REAL Minggu (12/2/23).

Sarwendah sendiri mengaku jarang mengetahui terkait gosip yang beredar di luar. Dirinya mengetahui hal tersebut heboh ketika sering melakukan live.

Terkait hal itu, Sarwendah mengaku bingung harus menanggapinya seperti apa. "Aku juga bingung dan serba salah, terlebih anaknya juga sekolah dan ada teman-temannya," ungkapnya.

Baca Juga:
Sarwendah Mendadak Akrab dengan Nikita Mirzani, Malah Kena Julid: Takut Aibnya Kebongkar?

Menurutnya jika terlalu dekat maka netizen akan menganggap membeda-bedakan anaknya. "Entar tidak dekat ko dibedakan, kalau dekat bilangnya terlalu dekat," ucapnya.

Sarwendah juga menambahkan, terkait tuduhan yang beredar di luar Ruben sebagai suami selalu bertindak untuk menyelesaikannya. (Susandi)

Baca Juga:
Sarwendah Foto Bareng Nikita Mirzani, Auto Diwanti-wanti: Takutnya Dimusuhin Lagi

Load More