Pop
Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Adu Gaya Bunga Zainal dan Ria Ricis (instagram/@bungazainal05/@riaricis1795)

Matamata.com - Terus Pamer Senyuman, Ria Ricis Disebut Ejek Bunga Zainal: Introvert Jenis Baru?

Perseteruan yang diduga terjadi antara Ria Ricis dan Bunga Zainal tampaknya masih berlanjut hingga hari ini. Kedua belah pihak pun disebut saling memberikan sindiran satu sama lain.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @lambe_danu pada Senin (13/2/2023), Bunga Zainal sempat membuat unggahan story di Instagram beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Terima Kasih Bunga Zainal, Atta Halilintar Beri Reaksi Tak Terduga Dibandingkan sama Ria Ricis

Konten yang ia buat sebenarnya cukup biasa dan terkesan normal. Ia membagikan momen saat dirinya tengah datang ke pasar untuk belanja.

Namun yang menjadi pusat perhatian ada pada perkataan dan caption yang ia tuliskan. Lantaran Bunga Zainal kembali menyinggung mengenai senyuman yang konon tak dibalas oleh Ria Ricis.

Bunga meminta penjual sayur di pasar untuk menunjukkan senyumannya kepadanya. Selain itu, ia pun merasa senang karena senyumannya dibalas oleh tukang sayur.

Baca Juga:
Nyusul Bunga Zainal dan Enno Lerian, Giliran Agnes Jennifer Koar-koar di Medsos: Skakmat Ria Ricis?

Sementara di sisi lain, Ria Ricis baru saja mengunggah sebuah video terbaru di YouTube. Kali ini, ia membuat konten sembari terus memamerkan senyuman.

Senyuman yang ditunjukkan oleh Ria Ricis terlihat seperti disengaja dan dibuat-buat. Tak hanya sekali, ia melemparkan senyuman ke arah kamera setiap menceritakan produk yang baru saja ia beli.

Alhasil, sikap Ria Ricis yang seperti ini pun mendapatkan komentar yang negatif dari netizen. Sikap introvert yang sempat diungkap oleh Oki Setiana Dewi pun dipertanyakan.

Baca Juga:
Bunga Zainal Minta Fans Ria Ricis Berhenti Menghujat, Malah Disuruh Ngaca: Yang Mulai Kan Situ!

"Introvert jenis baru, ini mah ngejek kakanya gak ajarin tabayun?" kata netizen.

"Duh si Ria anak kecil dikritik bukannya terima merendah aja sih eh malah nantangin," tambah yang lain..

"Senyumnya yang slide ke 2 itu bener-bener nyebelin ya Wak," timpal netizen lainnya.

Load More