Pop
Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Interaksi Fuji dan Thariq Halilintar usai Putus (YouTube/Fuji an)

Matamata.com - Denny Darko Prediksi Penyebab Kandasnya Hubungan Fuji dan Thariq: Ada Pihak Ketiga

Perjalanan cinta antara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar telah kandas. Penyebab kandasnya hubungan tersebut juga menjadi buah bibir netizen.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika hubungan Fuji dan Thariq Halilintar karena masalah restu. Di mana, kedua orang tua Thariq dikabarkan tak kunjung memberi restu pada hubungan anaknya meski sudah hampir setahun berjalan.

Baca Juga:
Luna Maya Jadi Brand Ambassador Produk Asal Jepang, Syahrini Kesenggol: Katanya Second Home?

Ternyata, soal restu ini sudah diramalkan Denny Darko sebelum kandasnya hubungan adik Atta Halilintar itu. Denny menyebut bahwa orang tua Gen Halilintar itu tidak merestui hubungan Thariq dengan Fuji.

"Dari awal sebenarnya ini hubungan yang mungkin sedikit dipaksakan bukan dari person nya tetapi dari nature mereka ini berada mereka ini berasal dari mana nah ini yang penting," ungkap Denny Darko dikutip dari kanal Youtube Intens investigasi pada Rabu, 22 Februari 2023.

“Saya dibully karena saya bilang orang tuanya nggak akan setuju, tapi ternyata mereka nekat pacaran artinya apa yang saya katakan apakah salah? tidak, orang tuanya tidak menyetujui sampai sekarang juga,” ujarnya.

Baca Juga:
Posting Foto Bersama Mama dan Neneknya, Natasha Wilona Umumkan Kabar Duka

Menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang dimunculkan netizen Indonesia, Denny Darko seolah menjawabnya. Ia mengatakan bahwa putusnya hubungan Fuji dan Thariq karena pihak ketiga.

“Ya di sini saya lihat ada pihak ketiga, seorang wanita,” ujar Denny Darko.

“Ibunya Thariq,” tambahnya memperjelas siapa sosok wanita itu.

Baca Juga:
9 Potret Chloe Putri Sulung Melaney Ricardo yang Kini Sudah ABG, Cantik Banget!

Denny menambahkan, usia Fuji yang masih muda membuatnya masih belum memikirkan pernikahan. Berbanding terbalik dengan Thariq, sehingga membuatnya sulit mengambil keputusan lebih jauh lagi.

"Fuji masih ingin kuliah, punya banyak teman," ujarnya.

“Bukan tidak merestui secara person tapi kalau mau berhubungan serius ya menuju ke pernikahan," beber Denny Darko.

Baca Juga:
Temui Haters untuk Dijadikan Konten, Nikita Mirzani Dikritik: Report Semua Akunnya

Load More