Pop
Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Potret Sandra Dewi dan suami jalan-jalan di Jepang. (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Kasih Bonus, Sandra Dewi Syok Malah Ditinggal Pergi ART: Buat Mereka Cukup

Nama model dan aktris Sandra Dewi kembali menjadi pusat perhatian baru-baru ini. Usai istri dari pengusaha tambang ini menceritakan pengalaman mengejutkan yang ia alami.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @lambegosiip pada Senin (20/3/2023), Sandra Dewi ternyata pernah ditinggal pergi oleh ART atau asisten rumah tangganya.

Baca Juga:
Bukan Makanan Mahal, Ternyata Ini Menu Wajib Anak Sandra Dewi yang Bikin Tambah Tinggi dan Sehat

Namun alasan  ART tersebut meninggalkannya benar-benar di luar dugaan. Lantaran ia memberikan bonus kepada ART tersebut sebelum pergi liburan ke Jepang bersama sang suami.

Saat berjumpa dengan Luna Maya, Sandra Dewi pun mengaku benar-benar tertolong dengan keberadaan dari ART tersebut, yang lebih ia sebut dengan julukan Nanny.

Lantaran sejak ada ART tersebut, ia lebih mudah dan leluasa ketika ingin pergi ke toilet atau mandi tanpa harus khawatir dengann kondisi anak yang ditinggalkannya.

Baca Juga:
Sandra Dewi Malu Pamer Harta, Alasannya Mak Jleb: Orang Hebat Itu Merendah

Seolah merasa senang dan puas dengan kerja dari sang ART tersebut, suaminya pun memberikan bonus. Bonus tersebut diberikan sebelum Sandra Dewi dan Harvey Moeis pergi liburan ke Jepang.

"Jadi Nanny ini pulang kampung, kita kasih bonus, kebetulan punya anak, kan kayak, suamiku sih, bukan aku," kata Sandra Dewi.

Namun ternyata sepulang liburan, ART tersebut malah meminta berhenti dari pekerjaannya. Sontak Sandra dewi pun merasa terkejut. Bagi ART-nya saat itu, bonus yang diberikan oleh suami Sandra Dewi itu sudah cukup. 

Baca Juga:
Anak Sandra Dewi Dipotret Tak Pakai Poni, Malah Dikira Cewek

"Sebenarnya nggak gede-gede gimana (bonusnya), cuma mungkin buat mereka itu cukup," jelas Sandra Dewi.

Load More