Pop
Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Mimi Bayuh, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad. (Instagram/mimibayuh)

Matamata.com - Raffi Ahmad Diduga Nikah Siri dengan Mimi Bayuh, Sikap Nagita Slavina Terbongkar

Kabar mengenai dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Raffi Ahmad tengah menjadi perbincangan publik. Kabar ini dimulai dari tersebarnya sebuah video penggemar kemarin.

Saat itu, Raffi Ahmad ramai diduga sedang vidcall dengan seorang wanita yang berhijab. Wanita tersebut santer disebut adalah sosok Mimi Bayuh, yang pernah dirumorkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi.

Baca Juga:
Ikut Nimbrung Foto Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bareng Rafathar Rayyanza, Nasib Fadil Jaidi Ngenes

Video yang viral di Twitter tersebut pun mengundang banyak orang untuk memberikan komentar. Termasuk mengenai rumor pernikahan lainnya dari Raffi Ahmad.

Diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_danu, netizen tersebut juga Mimi Bayuh sudah menikah dengan Raffi Ahmad sejak tahun lalu. Bahkan konon keduanya disebut sudah menikah sejak bulan Agustus 2023 lalu.

"Aku enggak tahu ini bener apa enggak, tapi temen aku kerja jadi ART-nya Mimi Bayuh katanya udah nikah Agustus kemarin sama Raffi," tulis netizen tersebut.

Baca Juga:
7 Artis Akrab dengan Istri Mantan Pacar, Yuni Shara dan Nagita Slavina Akur

Tak hanya itu, netizen lainnya pun membongkar jika pernikahan tersebut dilakukan seara agama alias siri. Pihak Mama Amy serta adik-adik dari Raffi pun mengetahuinya.

"Bukan isu lagi, yang kerja sama Raffi juga udah tahu Mimi Bayuh itu istri kedua dah secara agama aja. Ada kok apartemennya. Saudara gue kerja sama Raffi jadi tahu faktanya,' tulis akun  @conconiiit.

Sikap Nagita Slavina juga dibongkar oleh akun tersebut. Nagita disebut sudah mengetahui pernikahan tersbeut.

Baca Juga:
Reaksi Nagita Slavina Kalau Raffi Ahmad Ketahuan Selingkuh Dipuji Selangit

"Semua pada nutup-nutupin aja, pasti jelas tau dampaknya bakal down itu RANS, Gigi pun udah tau, tapi we know-lah, dia malaikat banget," tambah akun tersebut.

Load More