Pop
Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Penggalangan Dana untuk Indra Bekti (Instagram/@indrabekti)

Matamata.com - Masih Sayang-sayangan, Indra Bekti Masih Berhubungan sama Aldila Jelita: Aku Kasih Seminggu Sekali

Indra Bekti sempat mengisyaratkan bahwa ia menyesal bercerai dari Aldila Jelita. Pengakuan itu disampaikan Bekti dalam podcast-nya bersama Helmy Yahya.

Awalnya, Indra Bekti, yang baru saja mengalami pecah pembuluh darah otak, menyiratkan sedang berpisah untuk sementara dengan Aldila.

Baca Juga:
Pernah Satu Kamar Hotel, Indy Barends Jijik Lihat Baju Tidur Indra Bekti

"Kita saat ini sedang berpisah dulu. Kemarin karena ya ada satu hal yang kita penginnya, aku juga khususnya, buat konsentrasi aku menyembuhkan diriku," kata Indra Bekti, dikutip pada Sabtu (27/5/2023).

"Kita sepakat baik-baik berpisah dulu deh. Tapi sampai sekarang ini kita masih baik-baik saja, masih berhubungan, masih telepon-teleponan, masih sayang-sayangan. Untuk anak-anak aku kasih waktu seminggu sekali kita ketemu," sambungnya.

Hal itu rupanya disadari dan digali lebih dalam oleh Helmy. "Berpisah dulu, artinya ada niat balik lagi dong?" tanya presenter senior tersebut.

Baca Juga:
Indra Bekti Syok Digerayangi Indy Barends saat Check In Berdua di London: Aku Merasa Kotor

"Iya," jawab Bekti dengan cepat dan mantap, seakan tidak memerlukan waktu untuk berpikir lebih jauh.

"Saya dan Dila berniat seperti itu. Saat ini kita ada obrolan baik ke arah situ, aku sama Dila," imbuhnya.

Helmy sontak mengamini pernyataan tersebut, yang kemudian diikuti oleh Bekti. "Itu yang kita inginkan, (disampaikan) selalu waktu kita teleponan, atau ketemu," kata Bekti.

Baca Juga:
Operasi Mata, Kondisi Terkini Indra Bekti Diungkap Indy Barends: Udah Bisa Lihat Kecantikan Gue dengan Jelas

Bekti tak menampik bahwa ada penyesalan yang dirasakannya setelah mengiyakan keinginan Aldila untuk bercerai.

"Karena memang waktu itu emosi sesaat ya mungkin. Ya menyesal sih dan alhamdulillah-nya Dila masih mau menerima aku lagi," ucap Bekti.

"Kalau memang dikasih kesempatan sama Allah untuk bisa merajut kembali mahligai rumah tangga kita, kenapa tidak ya Allah. Itu doaku yang selalu aku minta sama Allah," lanjutnya.

Bagi Bekti apa yang dialaminya, mulai dari penyakit yang diderita hingga perceraian, adalah kesempatan dari Tuhan untuk membersihkan dirinya hingga menjadi pribadi yang baru.

"Mungkin Allah mau men-set ulang. Apa yang udah terjadi, sekarang menjadi Indra Bekti yang baru, the new Bekti, untuk mungkin jangan mengulangi hal-hal yang nggak baiknya. Ini saatnya saya dikasih kesempatan lagi sama Allah," pungkas ayah dari dua orang anak tersebut. (Maya)

Load More