Pop
Muhammad Azy Aminullah | MataMata.com
Nikita Mirzani ogah ladeni Laura Meizani (Instagram)

Matamata.com - Laura Meizani Mau Open Endorse, Nikita Mirzani Kasih Ultimatum: Jangan Kasihani Anak Orang Mampu!

Selepas mengeklaim diancam tak akan dibiayai sekolah di London oleh Nikita Mirzani, Laura Meizani mengutarakan keinginannya untuk open endorse.

Laura Meizani mengaku, ingin mencari uang sendiri dan berhenti meminta uang dari Nikita Mirzani untuk biaya sekolah di London.

Baca Juga:
Ditengah 'Perang Dingin' dengan Nikita Mirzani, Lolly Diduga Spill Pacar Baru, Siapa?

"Aku mau mandiri dan cari uang sendiri semampu aku, aku gak mau minta uang orang lain apalagi uang mamah," ujar Laura Meizani.

Kabar Laura Meizani ingin open endorse ini tampaknya terdengar ke telinga Nikita Mirzani. Lewat akun Instagram pribadinya, dia mengancam pihak yang akan meng-endorse sang anak.

"Anak saya masih di bawah umur. Siapa pun yang ingin bekerja sama dengan dia tanpa melalui saya, saya gak akan segan-segan untuk melaporkannya ke pihak berwajib," ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Diduga Telantarkan Anak, Kost Laura Meizani di Inggris Disorot: Kayak Rumah Kampung

Pasalnya, Nikita Mirzani menilai ingin Laura Meizani fokus belajar di London alih-alih sibuk bekerja meng-endorse.

"Jangan kalian aji mumpung. Biarkan anak saya fokus dengan belajarnya dia," sambungnya.

Oleh karena itu, mantan istri Antonio Dedola tersebut mendesak netizen agar tidak bersimpati kepada Laura Meizani.

Baca Juga:
Lolly di Pihak Antonio Dedola, Nikita Mirzani Ungkap Ayah Biologisnya Lebih Baik

"Kalian gak usah kasihan sama anak yang mampu, gue itu mampu. Gue bukan orang yang tidak mampu. Kalian kalau mau menolong itu banyak anak di panti asuhan," pungkasnya.

Cuplikan unggahan video Nikita Mirzani ultimatum sejumlah pihak yang ingin meng-endorse Laura Meizani ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 1,4 juta jumlah tayangan.

"Nikita kasih teguran untuk orang yang berani endorse anaknya," tulis akun TikTok @fensmu333, ditilik pada Selasa (30/5/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak memuji sikap protektif Nikita Mirzani.

"Ibu yang ngelindungin anaknya banget," tulis seorang netizen. "Kekhawatiran seorang ibu yang bertanggung jawab sama anaknya," ujar netizen lain. "Percayalah yang udah jadi ibu, pasti setuju sama Niki," ucap netizen yang lainnya.

Di sisi lain, sebagian terlihat mengutarakan perasaan simpati kepada Laura Meizani yang ingin mandiri lantaran diduga tidak dibiayai oleh Nikita Mirzani.

"Kasihan loh misal anaknya gak dibiayain, harusnya bisa nerima kerjaan," tulis seorang netizen. "Padahal di Indo Lolly hampir tiap hari live untuk jualan juga," kata netizen lain. "Kalau gak dibiayain, biarkan dia cari uang sendiri," tutur netizen yang lainnya.

Load More