Pop
Muhammad Azy Aminullah | MataMata.com
Potret Kompak Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Laura Meizani Pacaran Pulang Jam 1 Pagi, Nikita Mirzani Nangis Gemetaran: Gak Mau Anak Gue Hamil.

Pasca kisah asmaranya dengan Sean Michael Alexander berakhir, Laura Meizani sempat memamerkan sosok pria bule diduga pacar barunya di London.

Seiring dengan santernya hal tersebut, Nikita Mirzani membenarkan jika dirinya membatasi pergaulan Laura Meizani dengan lawan jenis.

Baca Juga:
Laura Meizani Mau Open Endorse, Nikita Mirzani Kasih Ultimatum: Jangan Kasihani Anak Orang Mampu!

"Kalau dia bilang 'aku dikekang, aku gak boleh pergi pacaran, aku gak bisa main sama temen-temen aku', ya memang betul," kata Nikita Mirzani seraya menahan tangis.

Nikita Mirzani mengaku kapok membebaskan pergaulan Laura Meizani dengan lawan jenis. Pasalnya, anaknya tersebut pernah pulang jam satu pagi saat kencan dengan pacarnya.

"Pernah sekali dibebasin, pergi nonton pulang jam 1. Gue enggak tidur. Gue sampai gemeteran, 'Ke mana anak gue?'" sambungnya.

Baca Juga:
Ditengah 'Perang Dingin' dengan Nikita Mirzani, Lolly Diduga Spill Pacar Baru, Siapa?

Nikita Mirzani membatasi pergaulan Laura Meizani dengan lawan jenis lantaran tidak ingin anaknya merasakan pengalaman pahit seperti dirinya.

"Gue cuma pengin menjaga apa yang masih bisa gue jaga. Gue nggak mau anak gue nanti ketika punya suami dapat perlakuan yang sama seperti ibunya," tuturnya.

Dalam kesempatan yang lain, Nikita Mirzani menegaskan sangat membatasi pergaulan Laura Meizani karena tidak ingin hamil.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Diduga Telantarkan Anak, Kost Laura Meizani di Inggris Disorot: Kayak Rumah Kampung

"Gua tuh gak mau anak gua terjadi apa-apa. Gua tuh gak pernah hamil di luar nikah, di keluarga Nikita Mirzani tidak pernah ada yang hamil di luar nikah," ujarnya.

Nikita Mirzani menceritakan awal mula kehilangan keperawanannya. Oleh karena itu, dia ingin sang putri juga mengikuti jejaknya.

"Apalagi hilang perawannya pas masih muda, tidak. Gua aja saat kehilangan perawanan itu ketika menikah sama mantan suami yang pertama," pungkasnya, dilansir dari akun TikTok @keluargakecildijerman01 pada Selasa (30/5/2023).

Load More