Pop
Muhammad Azy Aminullah | MataMata.com
Putri Ariani di Indonesia Got Talent 2023 (Instagram/@gottalentid)

Matamata.com - Anyep Bener, Reaksi Penonton Lihat Putri Ariani di Indonesia Got Talent Viral: Gak Dihargain?

Selepas tampil di ajang America's Got Talent 2023, nama Putri Ariani kian tenar di dunia hiburan Tanah Air.

Selain wara-wiri di acara televisi, Putri Ariani juga menjadi bintang tamu dalam acara Press Conference Idonesia's Got Talent 2023.

Baca Juga:
Dijagokan Raih Grammy Awards, Putri Ariani Ingin Tiru Jejak Mariah Carey: Aku Mau Jadi Diva Internasional

Adapun acara Press Conference Indonesia's Got Talent 2023 ini digelar pada Minggu (11/6/2023) dan disiarkan di stasiun televisi swasta.

"Inilah beberapa keseruan Press Conference hari ini dan ada penampilan spesial dari Putri Ariani," bunyi keterangan dari akun Instagram @gottalentid.

Dalam kesempatan tampil di Indonesia's Got Talent 2023, Putri Ariani membawakan lagunya sendiri bertajuk 'Loneliness'.

Baca Juga:
Lirik Lagu Sorry Seems to be the Hardest Word - Elton John, Dibawakan Putri Ariani

Dari unggahan yang beredar, seorang host mengungkap jika penampilan Putri Ariani khusus dibawakan untuk Ivan Gunawan.

"This one spesial for Ivan Gunawan from our Golden Buzzer boy, Putri Ariani (Yang satu ini spesial untuk Ivan Gunawan dari peraih Golden Buzzer, Putri Ariani)," kata seorang host.

Cuplikan unggahan video penampilan Putri Ariani di kontes Indonesia's Got Talent 2023 ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 1,9 juta jumlah tayangan.

Baca Juga:
Putri Ariani Dicari-cari Salahnya, Eva Manurung Diberi Bulanan Rp2,7 Juta

"Setelah berhasil dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell, kini Putri Ariani tampil di Indonesia's Got Talent 2023," tulis akun TikTok @show.lite, dilansir pada Senin (12/6/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak salah fokus dengan reaksi penonton Indonesia's Got Talent.

"Anyep bener," tulis seorang netizen. "Konoha penonton bayaran," kata netizen lain. "Pada bengong. Responsnya beda dengan AGT," tutur netizen yang lainnya.

Sementara itu, sebagian netizen yang lainnya menerka-nerka alasan reaksi penonton tak semeriah di ajang America's Got Talent.

"AGT keren banget sound dan lighting-nya," tulis seorang netizen. "Penontonnya kurang menjiwai karena gak ngerti bahasanya," ucap netizen lain. "Vibes-nya beda banget," ujar netizen yang lainnya.

Load More