Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Putri Ariani. (Instagram/arianinismaputri)

Matamata.com - Putri Ariani mendapat dukungan dari Heidi Klum, salah satu juri America’s Got Talent (AGT), untuk mendapatkan Grammy Awards.

Penuh antusias, Putri Ariani mengaku sudah mendengar pujian Heidi Klum kepadanya. Ia juga sangat senang saat tahu Heidi memberikan dukungan untuknya meraih Grammy.

“Ya aku tahu, seneng banget,” ucap Putri Ariani di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023).

Baca Juga:
Lirik Lagu Sorry Seems to be the Hardest Word - Elton John, Dibawakan Putri Ariani

Memenangkan Grammy Awards menjadi salah satu impian Putri Ariani. Baginya, penghargaan itu menjadi pengakuan untuk bakatnya bernyanyi.

“Putri pengin banget dapet penghargaan Grammy, itu jadi legitimasi tersendiri untuk karier Putri," ucap Putri.

Penyanyi berusia 17 tahun itu juga punya mimpi lain, yakni bisa menjadi seorang diva internasional. Ia bercita-cita ingin seperti Whitney Houston dan Celine Dion yang dikenal dimana-mana.

Baca Juga:
Putri Ariani Direstui Duet sama Coldplay? Postingan Ini Bisa Jadi Titik Balik

"Putri pengin juga jadi diva internasional, seperti Whitney Houston, Celine Dion, Mariah Carey karena udah ngefans dari dulu," katanya. 

Keinginan Putri untuk bisa menjadi diva internasional juga karena ingin bisa menginspirasi banyak orang. Penyanyi tuna netra ini ingin memberikan kontribusi pada dunia lewat bakat menyanyi.

"Menjadi diva bukan buat Putri aja tapi buat dunia juga, gimana Putri bisa beri kontribusi pada dunia, gimana Putri bisa menginspirasi dan menginfluence temen-temen yang lain untuk berani meraih mimpinya," kata Putri Ariani.

Baca Juga:
Putri Ariani Dicari-cari Salahnya, Eva Manurung Diberi Bulanan Rp2,7 Juta

Load More