Pop
Muhammad Azy Aminullah | MataMata.com
Raffi Ahmad kaget dengar gurauan Putri Ariani (YouTube/TRANS7 Official)

Matamata.com - Raffi Ahmad Siap Sponsori Putri Ariani Duet bareng Titi DJ, Auto Banjir Pujian: Sultan Gak Kaleng-kaleng.

Putri Ariani wara-wiri di sejumlah acara televisi pasca menoreh prestasi dalam ajang America's Got Talent 2023 dengan menyabet tiket golden buzzer.

Salah satu acara televisi yang disambangi Putri Ariani di antaranya adalah talkshow FYP yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Baca Juga:
Anti Jalur Khusus, Putri Ariani Diundang ke AGT 2023 usai Lakukan Ikhtiar Ini Meski Sempat Tak Digubris

Dalam kesempatan talkshow tersebut, Putri Ariani bertemu dengan idolanya Titi DJ. Dia pun ditanya alasannya bisa mengidolakan sosok Titi DJ.

"Kenapa sih kamu ngefans sama mbak Titi?" kata Irfan Hakim.

Menurut Putri Ariani, lagu-lagu Titi DJ relate dengan banyak orang dan relevan dengan perkembangan zaman sehingga membuatnya terkesima.

Baca Juga:
Anyep Bener, Reaksi Penonton Lihat Putri Ariani di Indonesia Got Talent Viral: Gak Dihargain?

"Karena mami itu kalau bikin lagu selalu ngena dan everlasting. Putri ingin suatu saat lagu Putri seperti lagu mami," tutur Putri Ariani.

Oleh karena itu, Putri Ariani mengutarakan keinginannya bisa duet membawakan sebuah lagu bareng dengan Titi DJ.

"Putri juga pengin bikin lagu bareng mami," sambung Putri Ariani.

Baca Juga:
Dijagokan Raih Grammy Awards, Putri Ariani Ingin Tiru Jejak Mariah Carey: Aku Mau Jadi Diva Internasional

Di sisi lain, Titi DJ tampaknya menyambut hangat ajakan duet Putri Ariani. Dia pun menggoda Raffi Ahmad untuk memberikan sponsor.

"Kita bikin lagu bareng ya, Putri. Diproduseri oleh," ucap Titi DJ.

Sementara itu, Raffi Ahmad langsung menyetujui ajakan tersebut tanpa berpikir dua kali. Dia menegaskan siap memberikan sponsor untuk duet Titi DJ dan Putri Ariani.

"Bisa! Deal, oke. Tenang aja aku produserin," ujar Raffi Ahmad.

Cuplikan unggahan video Raffi Ahmad siap mensponsori Putri Ariani duet bareng Titi DJ ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 145 ribu jumlah tayangan.

"Putri Ariani siap disponsori sama Raffi Ahmad," tulis akun TikTok @ali4j4, ditilik pada Senin (12/6/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak memuji kebaikan Raffi Ahmad.

"Raffi baik banget," tulis seorang netizen. "Nunggu Aa produserin Putri dari kemarin, eh kejadian," ucap netizen lain. "Sultan gak kaleng-kaleng," ujar netizen yang lainnya.

Load More