Pop
Nur Khotimah | MataMata.com
Tasya Farasya liburan di Jepang. (Instagram/@tasyafarasya)

Matamata.com - Ajak Liburan Bareng, Cara Tasya Farasya Pilih Kursi Pesawat buat Karyawan Jadi Sorotan

Nama Tasyi Athasyia yang trending beberapa hari di Twitter membuat kembarannya, Tasya Farasya, ikut jadi perbincangan. Di media sosial ramai beredar video terkait Tasya Farasya dan karyawannya.

Salah satu video yang cukup mencuri perhatian dibagikan oleh akun TikTok tasyamakeupfarasya pada awal Juni 2023. Video berdurasi sekitar 30 detik itu berisi momen Tasya Farasya mengajak karyawan liburan ke Jepang.

Baca Juga:
Beredar Video Tasya Farasya Seru-Seruan Bareng Staff, Tasyi Athasyia Kena Sentil: Definisi Time Will Tell

Di awal video nampak Galih Soedirdjo selaku manajer Tasya Farasya tengah asyik duduk di sebelah Ayang, anak sang beauty vlogger. Ia begitu bahagia Ayang memilih duduk di sebelahnya.

"Ayang maunya sama Alih @tasyafarasya," bunyi caption yang ditulis oleh Galih Soedirdjo di unggahan Instagram Story miliknya.

Dalam video itu, Tasya Farasya juga menanggapi momen putrinya akrab bersama Galih. Ia sama sekali tak keberatan, malah lanjut menggoda sang suami dan karyawan lain yang tak dipilih oleh Ayang.

Baca Juga:
Dicibir Nggak Guna Tutupi Wajah Anak karena Fotonya Sudah Tersebar, Tasya Farasya Beri Jawaban Menohok

"Ayang maunya sama Alih. (Menyebut nama karyawan) enggak laku, Baba enggak laku. Good luck Gal," goda Tasya Farasya.

Gabungan video Instagram Story menuai banyak komentar saat dibagikan oleh akun Galih tasyamakeupfarasya ke TikTok. Sejumlah netizen menyoroti cara Tasya Farasya memilih kursi pesawat untuk karyawannya.

Melihat video tersebut, Tasya Farasya dan keluarga berada di kursi pesawat kelas bisnis. Begitu juga dengan karyawannya yang duduk tak jauh dari dirinya. Hal ini menuai decak kagum netizen.

Baca Juga:
Unggahan Momen Lebaran Tasya Farasya Disorot, Diduga Belum Akur dengan Tasyi Athasyia

"Masya Allah, karyawannya aja bisnis class semua," puji netizen.

"Tasya memanusiakan manusia," imbuh netizen.

"Timnya naik bisnis loh," celetuk lainnya.

"Gak ada batasannya kasta eim. Makan sharing, minuman juga 1 sedotan bareng-bareng semua. Risol bagi-bagi, setidaknya untuk urusan makan gak pelit, aman sih," komentar netizen.

Sementara itu, Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia merupakan saudari kembar yang sama-sama eksis di dunia YouTube. Bedanya Tasya Farasya terjun sebagai beauty vlogger, Tasyi Athasyia memilih sebagai food vlogger dan sering membuat review makanan.

Load More