Ferry Noviandi | MataMata.com
Maia Estianty (Instagram)

Matamata.com - Kabar soal rencana pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry sudah ramai sejak beberapa bulan lalu. Kali ini giliran sang sahabat yang angkat bicara.

Sebelumnya, kabar pernikahan Maia Estianty dengan pengusaha kaya itu diungkap oleh kelompok pertemanan alias geng Maia. Di situ, salah seorang sahabat menyatakan kalau Maia tengah siap-siap menikah.

Namun pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry hingga kini sepertinya belum terlaksana. Namun begitu, kedekatan di antara keduanya sudah tak lagi bisa disembunyikan.

Maia Estianty dan Irwan Mussry memang tak pernah terlihat berfoto bareng. Namun jika mengamati beberapa foto yang diunggah Maia di Instagram, bisa diambil kesimpulan kalau keduanya sering bersama.

Di salah satu foto misalnya, Maia Estianty dan Irwan Mussry diyakini tengah berlibur bersama di Jepang. Melalui sebuah video di Instagram Story, pada 17 Desember 2017, Maia Estianty tampak berkunjung ke sebuah restoran di Tokyo. Dalam video singkat itu terlihat seorang koki berpakaian putih menyajikan hidangan di meja.

Dalam waktu yang hampir bersamaan, Irwan Mussry mengunggah foto di Instagram pribadinya. Selain sama-sama dipotret di Jepang, foto itu juga memperlihatkan pose koki berpakaian putih yang ada di video milik Maia Estianty tadi.

Sebelum liburan di Jepang, Maia dan Irwan juga diyakini telah liburan bareng ke Eropa dan Singapura.

Selain berbagai pertanda yang bisa disimak di Instagram, kali ini giliran salah seorang terdekat Maia Estianty yang angakat bicara, Mey Chan. Meski tak lagi menjadi rekan duet Maia di Duo Ratu, Mey Chan mengaku sangat dekat dengan ibu Al, El dan Dul itu. "Saya tahu Maia, Maia tahu saya," begitu kata Mey Chan, menggambarkan kedekatan dirinya dengan janda Ahmad Dhani tersebut.

Saat ditemui usai mengisi sebuah acara bincang-bicang, Mey Chan yang kini memilih nama Dita Anggraeni itu mengaku kalau Maia Estianty saat ini tengah berbahagia.

"Sekarang di usianya 42 tambah dewasa. Kalau soal cantik sama aja, karena emang udah dasarnya cantik ya cantik aja. Cuma karena lagi happy banget dia jadi tambah gendut," kata Mey Chan.

"Dia happy karena bisnisnya lancar. Kalau aku bilang dia tinggal kipas-kipas. Dia bahagia banget," sambungnya lagi.

Saat disinggung kemungkinan salah satu sumber kebahagian Maia Estianty datang lantaran tidak lagi menyandang status jomblo, Mey Chan justru berkelit.

"Aku bilang karena dia dulu banyak didzalimi, jadi sekarang mendapat rezeki yang banyak karena orangnya baik, lempeng, nggak dendam. Jadi dia aku bilang lagi menuai hasil apa yang dulu di masa lalunya," jelas Mey Chan.

Ketika ditanya soal rencana pernikahan Maia Estianty, begini jawaban Mey Chan. "Ya dilihat aja."

Sebetulnya perempuan asal Malang, Jawa Timur ini enggan banyak bicara soal rencana pernikaha Maia Estianty. Alasanya, Maia Estianty sendiri belum memberikan pernyataan perihal kehidupan asmara usai cerai dari Ahmad Dhani.

"Aduh nggak mau ngomongin itu ah. Karena dia sendiri belum ada statement apapun," ucap Mey Chan.

Kendati demikian, perempuan 31 tahun ini tahu betul siapa sosok laki-laki yang tengah dekat dengan Maia Estianty. Justru, ibu tiga anak tersebut sering curhat soal percintaannya.

"Dia sering curhat banget karena kami kayak kakak adik. Dia tahu saya, saya tahu dia. Dilihat aja lah pokoknya," imbuh Mey Chan.

Load More