Madinah | MataMata.com
Aktor Zack Lee. [suara.com]

Matamata.com - Sepertinya memang sudah tak ada lagi cinta tersisa di hati aktor ganteng Zack Lee buat eks istrinya, artis Nafa Urbach. Palu hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan benar-benar menghempaskan Nafa Urbach dari kehidupan Zack Lee.

Pernah dikabarkan dekat dengan sederet selebritis cantik semisal Nikita Mirzani dan penyanyi Ratu Meta, Zack Lee kini sudah punya tambatan hati baru. Hal ini seperti pernah diungkapkan Nafa Urbach. Kendati demikian, kata Nafa, Zack belum mengenalkan pacar barunya.

"Aku tahu, tapi belum dikenalin. Tapi saya tahu Zack Lee sudah punya pacar. Kau sudah tahu sejak kapan hari" ungkap Nafa Urbach, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018), seperti dikutip Suara.com.

Mencuat nama sutradara Rayya Makarim

Selentingan soal pujaan hati Zack Lee sebelumnya memang sudah bertiup. Adalah Rayya Makarim, penulis sekaligus sutradara yang digadang-gadang bakal menggantikan posisi Naffa dalam kehidupan Zack Lee.

Rumor ini santer setelah foto kedekatan Zack dengan Rayya Makarim bocor di medsos. Tak ada yang spesial dari foto tersebut. Justru, komentar artis Dian Sastrowardoyo yang bikin unggahan ini viral.

"Ciyee. Say hi to him for me," tulis Dian di komentar instagram foto yang diunggah Rayya.

Buat Nafa Urbach, tak masalah mantan suaminya kini sudah punya pacar baru. Toh, pascacerai, dirinya sudah tak lagi berhubungan. Kalaupun berhubungan, itu demi anak semata wayang mereka, Mikayla Lee Juwono.

"Nggak sih," ungkap Nafa Urbach usai ngopi bareng di 'Kedai Kopi Jhoni' di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Nafa Urbach minta Zack jangan buru-buru kenalkan pacar barunya ke anak 

Hanya saja, Nafa berharap Zack Lee tak buru-buru mengenalkan pacar barunya kepada Mikayla. Ini, kata Nafa, demi menjaga perasaan Mikayla.

"Lebih jangan dikenalin dulu ke anak. Untuk anak, saya lebih mengutamakan dalam kemajuan dalam berbagai hal," lanjutnya.

Teka-teki hubungan Zack Lee dengan Rayya Makarim hingga kini memang belum ada kejelasan. Bukan tak mungkin, kedekatan mereka sengaja dihembus demi mengatrol proyek baru keduanya. Apa proyek yang sedang dikerjakan Zack lee dan Rayy pun masih belum jelas.

Nafa Urbach adan Zack Lee diketahui resmi bercerai lewat putusan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Oktober 2017 lalu. Sidang diputus verstek tanpa kehadiran Zack lee.

Nafa Urbach sebelumnya menggugat cerai Zack Lee karena sudah tidak ada kecocokan dan ketidak harmonisan dalam rumah tangganya. Apalagi Zack berulang kali tertangkap bersama beberapa perempuan di tempat hiburan malam.

Load More