Ferry Noviandi | MataMata.com
Artis Jennifer Dunn saat ditahan kasus narkoba di Polda Metro Jaya. [suara.com]

Matamata.com - Cinta memang buta, ungkapan lawas itu tak pernah kedaluwarsa hingga kapan pun. Hal itu bisa dilihat dari apa yang terjadi dengan Faisal Harris dan Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn memang dikenal sebagai artis kotroversional. Namanya lebih sering masuk pemberitaaan karena berbagai kasus. Tercatat, Jennifer Dunn tiga kali tersandung kasus narkoba. Ia juga diduga menikmati uang hasil korupsi dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dan suami Airin Rachmi Diany.

Namun belakangan, berita dari Jennifer Dunn yang bikin heboh karena dugaan hubungannya dengan pengusaha kaya yang telah memiliki istri dan empat orang anak, Faisal Harris.

Hubungan gelap Faisal Harris dengan Jennifer Dunn sudah terjalin cukup lama. Beberapa akun gosip malah sempat mengungkap foto-foto kedekatan mereka berdua.

Namun hubungan tersebut benar-benar terungkap setelah salah seorang putri Faisal Harris dari pernikahannya dengan Sarita Abdul Mukti, Shafa Harris melabrak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta sekitar November 2017. Selain menjambak Jennifer Dunn, Shafa Haris juga sempat memaki wanita yang biasa disapa Jedun itu.

Video tersebut pun menjadi viral. Warganet pun langsung menghujat Jennifer Dunn dan mendukung aksi Shafa Haris, bocah yang baru berusia 14 tahun.

Namun dari situ juga terungkap kalau rumah tangga Faisal Harris dengan Sarita Abdul Mukti retak. Sarita mengaku telah dicampakkan sang suami dan Faisal lebih lebih memanjakan Jennifer Dunn, yang telah dinikahinya secara siri.

Namun yang mengejutkan, pada 31 Desember 2017, menjelang malam tahun baru, Jennifer Dunn ditangkap polisi karena kasus narkoba jenis sabu. Jennifer Dunn pun terancam hukuman 20 tahun penjara.

Tertangkapnya Jennifer Dunn tentu disyukuri Sarita Abdul Mukti dan seluruh anak-anaknya. Apalagi menurut pengacara Faisal Harris, Firman Chandra, kliennya sudah tak memiliki hubungan apa pun dengan Jennifer Dunn. Perkataan Firman juga terbukti, karena tak lama setelah penangkapan Jennifer Dunn, Faisal Harris mengajak keluarganya berlibur ke Bali.

Namun sebuah foto cukup mengejutkan baru-baru ini diunggah akun Instagram gosip Lambe Turah. Dalam foto tersebut, Faisal Harris terlihat tengah mendatangi Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Seperti diketahui, sejak sekitar 15 Maret 2018, Jennifer Dunn dipindahkan penahanannya dari Polda Metro Jaya ke Rutan Pondok Bambu.

Meski belum bisa dipastikan, namun warganet sudah terlalu yakin kalau kedatangan Faisal Harris ke Rutan Pondok Bambu untuk menjenguk Jennifer Dunn. Malah banyak warganet yang geram, dan heran mengapa Faisal Harris seolah tak kapok dengan Jennifer Dunn.

"Duuh, udah adem punya istri cantik sama anak anak cantik, bawa berkah, eeh tergoda sama bla bla bla yang bawa musibah," kata seorang warganet. "Kena pelet si Jedun tuh," kata warganet yang lain.

Sementara itu, pengacara Faisal Harris, Firman Chandra belum bisa berkomentar mengenai kabar kliennya masih menjenguk Jennifer Dunn di Rutan Pondok Bambu.

"Waduh kalau itu saya belum bisa berkomentar. Saya masih no comment yang itu. Saya pikir itu berita baru yah," ujar Firman Chandra saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (27/3/2018) malam.

Namun, Firman Chandra tetap memastikan hubungan mereka sudah berakhir sejak Jennifer Dunn diamankan polisi akhir tahun lalu.

"Betul sudah tak ada hubungan. Tapi saya terus terang belum bisa berkomentar. Karena apa namanya yah itu pribadi masing-masing. Tapi mereka memang sudah nggak ada hubungan apa pun," sambung Firman Chandra

Load More