Chicco Jerikho dan Putri Marino

Matamata.com - Pasangan suami istri Chicco Jerikho dan Putri Marino masih menarik untuk disimak aktivitasnya.

Bagaimana tidak, sejak hari pernikahan mereka digelar hingga saat ini kebersamaan mereka masih membuat baper.

Kecantikan natural yang dimiliki Putri Marino sendiri menjadi daya tarik penggemar. Beruntung sekali Chicco memiliki istri semanis Putri Marino.

Baca Juga:
Tak Hanya Jefri Nichol, 4 Artis Muda Ini Punya Jiwa Sosial Tinggi

Pasangan ini diketahui sedang berlibur di Pulau Bali, tempat keluarga Putri Marino tinggal. Chicco dan Putri pun tak mau menyia-nyiakan kebersamaan mereka di Bali.

Keduanya pun saling mengabadikan moment manis di Bali. Namun, salah satu foto Putri Marino yang diposting Chicco Jerikho menuai kritikan dari netizen.

Pasalnya, foto Putri dinilai terlalu vulgar dan seksi. Pada foto tampak Putri berada di dalam kolam renang, sedikit terlihat bagian atasnya. Tidak berlebihan.

Baca Juga:
Yorikoo Angeline, Potret Body Goals Remaja Masa Kini


Putri Marino/Instagram @chicco.jerikho

"Maaf ya pak @chicco.jerikho ....seharus nya jika dia istri bapak, harusnya di jaga kehormatan nya di lindungi aurat nya, masa aurat istri jd komsumsi publik, seharusnya di nikmati sendiri aja pak. kesan nya maaf sx pak chiocco itu ada kelaian gitu,yg mana merasa puas aurat istri nya di liat orang banyak.... Maaf sx," tulis @fitrieotnaire_nafida.

Melihat istrinya dikomentari macam-macam dan tidak enak dibaca, Chicco pun turun tangan. Ia turut membalas komentar pedas netizen dengan kalimat yang tak kalah menohok.

"kumur-kumur, gih. Kotor sekali mulutnya, ada karbol, nih. (emoji) cium dulu biar nggak ngegas," balas Chicco pada salah satu netizen.


Instagram @chicco.jerikho

Matamata/Uni Irmagani

Load More