Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Intan Nuraini (Instagram)

Matamata.com - Gaya pacaran anak kekinian alias anak zaman now ternyata mendapat perhatian yang lebih dari artis peran sekaligus penyanyi Intan Nuraini.

Wanita yang kini mengenakan hijab itu merasa prihatin dengan gaya berpacaran yang bukan sekadar nonton bioskop, tapi sudah ke luar negeri berdua.

Ungkapan keprihatinan Intan Nuraini tersebut dilontarkan melalui Instastory di akun jejaring sosial Instagram miliknya, @intan_nuraini23.

Entah Intan menyindir gaya berpacaran anak zaman sekarang secara umum ataukah cara berpacaran artis-artis muda zaman now.

Yang terang, tulisan panjang Intan Nuraini tersebut menuai perhatian dari para pengguna media sosial alias netizen.

"Kalo liat yang pada pacaran jaman sekarang perginya udah ga sekadar nonton atau makan berdua ya, tapi udah keluar negeri berdua," tulis akun @intan_nuraini23.

Intan pun membayangkan, jika pacaran saja sudah ke luar negeri berdua, bagaimana jika sudah menikah? Bulan madunya ke mana?

"Nah, kalo pacaran aja udah ke luar negeri berdua, terus bulan madunya ntar kalo udah beneran nikah ke mana ya? Ke luar angkasa kali ya?" tulis @intan_nuraini23.

Intan pun tak habis pikir membayangkan bagaimana mereka tidur ketika ke luar negeri berdua, apakah kemar berdua atau sendiri-sendiri.

Pun Intan Nuraini mempertanyakan pengawasan dari para orangtua yang mengizinkan anak-anaknya berpacaran hingga ke luar negeri berdua.

"Pertanyaannya, emak bapaknya pada tau ngga ya anaknya ke luar negeri berdua pacaranya aja? Karena pada cuek-cuek aja tuh posting di Instagram atau mungkin ibu dan bapaknya pada nggak punya IG (Instagram--red)," tulis akun @intan_nuraini23.

"Tapi kan ada temen ibu atau bapaknya atau saudaranya yang punya IG pasti dan bisa diaduin ke emak bapaknya.. atau emak bapaknya juga cuek?" tulis akun @intan_nuraini23.

Intan menuliskan, sebagai perempuan, dirinya merasa sedih melihat sosok cewek yang diajak pacaran berduaan ke luar negeri.

"Soalnya kalo udah nikah beneran nanti udah biasa aja dong ya bisa jalan-jalan ke luar negeri dan nginep-nginep sama yang udah jadi suaminya? Kalo laki mah enak aja. Enggak ada ruginya," tulis @intan_nuraini23.

Di akhir tulisan, Intan Nuraini menuliskan, "Semoga aku bisa jadi ibu yang bisa jaga anak-anakku dari hal-hal semacam ini."

Tulisan Intan mendapat sorotan dari para netizen seperti dilansir dari akun jejaring sosial gosip Instagram milik @mak.kepo.

Mereka melontarkan komentar senada dengan tulisan Intan Nuraini.

Namun, ada pula yang menyebut komentar Intan Nuraini sebagai bentuk nyinyir.

fitri_almira_quinsa: Bener bgt setuju..zaman boleh berubah modern tp dalam mendidik anak jgn berubah,pendidikan agama,keluarga,dan lingkungan yg baik bagi anak itu sangat penting...

ummy_khaura: Setuju deh sama mb intan krna dlm agama itu dosa, pergi ber2 tnp mahram nya,

eginingsih: Inilah fakta nya kenapa artis kalau udah bikin status sering di bully kadang mereka nggak bisa bedain antar menasehati atau nyinyir ..tulisan2 seperti ini udah jelas menuju ke salah satu objek atau pihak tp kl di tanya wartawan entar bilang nya hanya sebuah curhatan pribadi

Tapi, memang tidak bisa dipungkiri, persoalan gaya pacaran anak zaman now ini juga disoroti oleh sejumlah netizen.

Di antaranya mereka yang melontarkan komentar melalui kicauan di jejaring sosial Twitter.

@donahuliselan: Jaman sekarang semua orang kalo pacaran trip keluar kota or keluar negri bareng yaaa.. maap itu minta ijin orang tuanya gimana yak? Sama bapak eik sih boro2 trip bareng.. pergi lebih dari 8 jam aja uda di cerahamin besokannya..

@risyahristianti: Gak iri liat yg pacaran ampe keluar negri gitu.Ku lebih iri sama yg bulan madu meskipun ke puncak bogor.#segeradekatkanjodohhambayaallah

@dialidiaa: Pacaran tapi bisa jalan bersama keluar kota, luar pulau, luar negri. Izin ma orangtua cewenya apa? Si cowo berani minta izin? #seriusnanya

@larasputri: Emang goalnya kamu pacaran, cuma sampe mandi bareng gitu? Atau cuma sekedar jalan2 keluar negri bareng gitu? Bukan nikah gitu?

Load More