Kolaborasi Jevin Julian dan Maria Situmorang

Matamata.com - Penonton semakin dibuat bingung siapakah yang pantas menjadi pemenang setelah menyaksikan Grand Final Indonesian Idol 2018 tadi malam, Senin (16/4/2018).

Ahmad Abdul maupun Maria Simorangkir sama-sama memberikan yang terbaik di setiap penampilan. Mereka melewati empat babak challenges dengan sangat baik.

Kedua peserta harus menyanyikan lagu Ballad, Yovie's Challenges, Jevin's Collaborations dan Lagu Kemenangan.

Khususnya ketika Maria berkolaborasi dengan Jevin Julian. Maria menyanyikan lagu Risalah Hati besutan band legendaris Dewa 19.


Instagram @indonesianidolid
 
Lagu-lagu milik Dewa 19 dikenal sulit untuk di aransemen ulang. Namun Jevin Julian berhasil mengaransemen lagu tersebut menjadi lebih nendang.

Tentu saja dengan iringan suara Maria yang membuat rombakan lagu itu menjadi lebih ramah di telinga dan tidak membosankan.

Tak ada yang menyangka bila lagu Dewa 19 yang notabene beraliran rock bisa dinikmati dengan iringan musik EDM (Electronic Dance Music).

Maia Estianty pun mengakui aransemen lagu Risalah Hati dikemas dengan begitu epic. Kemampuan Jevin Julian sebagai remixer juga diakui oleh Maia Estianty.

"yang di belakang Jevin, saya juga pernah menjadi saksi sejarah atas Jevin sebagai remixer yang sangat baik dan juga terbaik. Lagu ini bagus banget, epic, bagus. Dan saya bahagia sekali menjadi saksi sejarah penciptaan lagu ini," ujar Maia.


YouTube Indonesian Idol

Matamata.com/Uni Irmagani

Load More