Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Artis Jennifer Dunn. [suara.com]

Matamata.com - Kemarahan dilontarkan oleh Shafa Haris, putri Faisal Haris, ketika melihat foto keluarga ayahnya dan ibunda Jennifer Dunn.

Murka Shafa Haris dituangkan melalui Instagram Story di akun miliknya, @shafaharis, pada Minggu (22/4/2018) siang.

Hal ini berawal dari tersebarnya foto diduga keluarga Faisal Haris berpose bersama Linda Caroline, ibu dari Jennifer Dunn, istri sirinya.

Foto tersebut tersebar di beragam akun jejaring sosial, salah satunya melalui akun gosip di Instagram, @lambe_turah.

Dalam foto itu terlihat sosok Faisal yang mengenakan kaus putih dan kacamata.

Foto tersebut membuat Shafa Haris syok, setidaknya itu ekspresi yang terlihat ketika dia membuat Instastory di Instagram miliknya.

Di video Instastory tersebut, Shafa mengaku tak habis pikir ketika melihat foto ayahnya bersama keluarga dari Jennifer Dunn.

Dan, Shafa Haris mengaku dikhianati selama ini oleh keluarga ayahnya.

Bahkan, saking kesalnya dengan foto itu, Shafa Haris menyebut sosok Jennifer Dunn dengan kata-kata yang tidak pantas.

"I just saw a picture of my dad's family with the mother of pe**k. I've been betrayed this whole time," tutur Shafa Haris.

(Saya baru saja melihat foto keluarga ayah saya dengan ibu dari si pe**k. Saya telah dikhianati selama ini--RED)

Kemudian, di rekaman video ke-2, Shafa Haris mencurahkan perasaan dan kebohongannya selama ini kepada sang nenek alias ibu dari Faisal Haris.

Shafa Haris menuturkan bahwa selama ini dirinya tidak pernah menyukai neneknya tersebut, dan berpura-pura untuk mencintainya.

"Now you know why I never love my grandma. Grandma, if you see this video, I just want you to know that I never like you. I was faking this whole time," tutur Shafa Haris.

(Sekarang kamu tahu kenapa saya tidak pernah mencintai nenek saya. Nenek, jika kamu melihat video ini, saya hanya ingin kamu tahu bahwa saya tidak pernah menyukai kamu. Saya berpura-pura selama ini--RED)

Di rekaman video ke-3, Shafa Haris mencurahkan perasaan tentang ibunya, Sarita Abdul Mukti, yang diduganya sudah melihat foto tersebut.

Menurut Shafa, mungkin sekarang ibunya sedang tertawa melihat foto keluarga Faisal Haris dan ibunda Jennifer Dunn.

Dan, Shafa Haris mengungkapkan rasa cintanya kepada sang bunda.

"And mom if you see this, you probably laughing at that picture too. I love you so much," ujar Shafa Haris.

(Dan ibu, jika kamu melihat video ini, kamu mungkin tertawa melihat foto tersebut. Saya sangat menyayangimu--RED)

Di rekaman video tersebut, Shafa Haris berterima kasih kepada orang yang menyebarkan foto tersebut sehingga bisa diketahui oleh dirinya.

Namun, foto tersebut tampak sangat menyakiti hatinya.

Terlihat di akhir Instastory miliknya, dia mengaku menangis karena terlalu sakit untuk menerima pemandangan di foto tersebut.

Selain itu, entah apakah masih kecewa dengan foto keluarga ayahnya, Shafa Haris pun mengunggah foto dirinya.

Dalam keterangan di unggahannya, Shafa Haris menyebut dirinya adalah orang depresi yang paling berbahagia.

"I'm the most happiest depressed person youll ever meet," tulis Shafa Haris.

(Saya adalah orang depresi yang paling berbahagia yang akan kamu temui--RED)

Shafa labrak Jennifer Dunn

Jika berbicara tentang drama ini, tentunya tak lepas dari rekaman video ketika Shafa Haris melabrak Jennifer Dunn yang dinilai merebut ayahnya.

Rekaman video tersebut tersebar di dunia maya, termasuk melalui akun gosip di Instagram, hingga menuai banyak komentar dari para netizen.

Sosok gadis muda berwajah cantik tersebut bernama Shafa Aliya Haris, putri dari pasangan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris.

Dalam rekaman video itu, terlihat Shafa Haris mendatangi Jennifer Dunn ketika mengantre di sebuah gerai di pusat perbelanjaan.

Tanpa basa basi, Shafa pun menjambak rambut panjang Jennifer Dunn. Orang-orang di sekeliling mereka tampak bengong melihat konflik itu.

Gara-gara dijambak, Jennifer Dunn pun sempat tersungkur di depan orang banyak.

"I hate you so much," teriak Shafa Aliya kepada sosok Jennifer Dunn.

Ketika itu Shafa Aliya pun menghardik Jennifer Dunn dan mempertanyakan alasan kenapa perempuan cantik itu tega merebut ayahnya.

Gara-gara rekaman video, istilah pelakor kembali ramai diperbincangan. Serangan bertubi-tubi netizen menghakimi Jennifer Dunn sebagai pelakor.

Sejak rekaman tersebut beredar, Jennifer Dunn resmi menyandang status pelakor yang disematkan oleh para 'hakim-hakim' di dunia maya.

Jennifer Dunn pun dituding merebut suami Sarita Abdul Mukti yang diketahui bernama Faisal Haris.

Faisal pun bukan orang biasa. Dia sempat menjabat sebagai Vice President Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) pada 2015 - 2016.

Bukan cuma itu, dia juga merupakan pengusaha di bidang properti dan merupakan CEO sebuah perusahaan mobil mewah.

Sarita, dalam wawancaranya dengan infotainment, mengaku mengetahui hubungan suaminya dengan Jennifer Dunn sejak Desember 2016.

“Dia kayak terhipnotis, dia melepas saya dan anak-anak pergi ke luar negeri hidup jauh dari dia itu bukan dia banget," ungkap Sarita.

Load More