Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Ghaniya Salma dan Yuliast Mochamad (Instagram/Suara.com)

Matamata.com - Sindiran lewat media sosial diduga terjadi antara putri penyanyi Opick, Ghaniya Salma dan sesosok wanita bernama Yuliast Mochamad.

Sosok Yuliast Mochamad ini disebut-sebut sebagai istri ke-3 penyanyi religi tersebut setelah bercerai dengan istri pertama dan istri ke-2 meninggal dunia.

Sindiran itu diduga berawal saat Yuliast Mochamad mengunggah Instastory lewat akun jejaring sosial Instagram miliknya, @yuliast_mochamad.

Dalam Instastory tersebut, akun @yuliast_mochamad memberinya judul 'Hari Ini'.

Di Instastory tersebut, tampak wajah Opick mengenakan topi serta Yuliast Mochamad yang mengenakan hijab bersandingkan.

Mereka dipersatukan dengan aplikasi rekayasa foto sehingga seolah mereka berada di satu momen.

Di Instastory tersebut, akun @yuliast_mochamad menuliskan kiriman hasil editing foto tersebut didapatnya dari 'kamuh'.

Entah siapa sosok 'kamuh' yang dimaksud akun @yuliast_mochamad dalam tulisan tersebut.

Di tulisan tersebut, akun @yuliast_mochamad mengaku sangat mencintai sosok Opick.

Bukan cuma itu, akun @yuliast_mochamad juga mengaku bukan istri dari Opick seperti yang dikatakan media beberapa pekan belakangan.

Namun, akun @yuliast_mochamad tidak menampik dirinya bakal menjadi istri pelantun lagu 'Tombo Ati' tersebut suatu hari nanti.

Pun akun @yuliast_mochamad mengklaim bahwa Opick sangat mencintai dirinya dengan tulus.

Berikut tulisan lengkap di Instastory tersebut seperti dilansir dari akun Instagram @admin_igtainment:

"Dapet kiriman foto ini hasil editan kamuh... Hari ini kita berteman saja... Hari ini kita sahabatan saja... Hari ini kita jadi saudara saja... Hari ini... Hari ini... Dan hari ini aku masih sangat mencintaimu... Dan hari ini juga saya EYM berani berkata jujur kalo sebenarnya saya bukan istri mas Opick tapi mungkin bisa jadi istri beliau suatu hari nanti. Karena mas opick sangat mencintai saya dengan tulus.."

Entah menyindir atau kebetulan, beberapa saat kemudian, putri Opick, Ghaniya Salma mengunggah Instastory yang mirip akun @yuliast_mochamad.

Lewat Instastory di akun @ghaniyasalma, Ghaniya membuat foto hasil editing yang serupa dengan Instastory milik akun @yuliast_mochamad.

Terlihat, sosok wajah Ghaniya Salma disandingkan dengan seorang temannya yang sama-sama mengenakan hijab berwarna hitam dan baju putih.

Tertulis di awal Instastory, "Kalau yang sana hari ini, kita besok aja (sambil menyisipkan emoji tawa sampai menangis)."

Pun tak ketinggalan, Ghaniya Salma menuliskan puisi seperti yang tertuliskan di akun @yuliast_mochamad.

Namun, puisi Ghaniya Salma bukan cinta-cintaan, melainkan hal-hal nyeleneh sepertu makan bakso dan main sepeda.

Berikut tulisan Ghaniya Salma di Instastory miliknya:

"Ini hasil editan kamu yang paling lumayan. Besok saya UN. Besok saya mau makan baso. Besok saya mau main sepeda. Tapi saya gapunya sepeda. Jadi besok saya beli Sepeda."

Pengakuan Yuliast Mochamad

Nama Yuliast Mochamad sedang menjadi perbincangan publik. Pasalnnya, ia disebut-sebut sebagai istri ketiga penyanyi religi Opick.

Setelah kabar itu merebak, Yuliast Mochamad pun angkat bicara. Ibu dua anak ini menepis rumor dirinya sebagai istri ketiga Opick.

Sebuah acara di televisi swasata Tanah Air pun tidak mau melewatkan moment tersebut. Acara talkshow Pagi Pagi Pasti Happy mengundang Yuliast Mochamad untuk menjadi bintang tamu, Selasa (10/4/2018).

Di acara tersebut, Yuliast dimintai keterangan perihal kedekatannya dengan penyanyi religius Opick. Selain itu, untuk menjawab rasa penasaran publik mengenai postingan putri pelantun Tombo Ati itu.

Putri Opick, Ghaniya Salma me-repost postingan Yuliast di InstaStory. Dalam postingan tersebut, memperlihatkan screenshotan Yuliast Mochamad sedang melakukan video call dengan Opick. Namun wajah Opick ditutup dengan stiker, hanya menyisakan bibir saja.

Lalu, Ghaniya Salma menulis bila sosok wajah yang ditutup stiker mirip dengan ayahnya.

"Mirip ayah ya tan Apa cuma gua doang yang mikirnya gitu? wkwk. Perasaan kemarin bilangnya ga ada apa-apa," tulis Ghaniya Salma.

Pada screenshot Yuliast Mochamad sendiri menuliskan bila kata Opick menahan rindu itu sakit.

"Curhatnya katanya nahan rindu itu sakit".

Berikut MataMata.com merangkum point penting pernyataan Yuliast Mochamad tentang kedekatannya dengan Opick.

1. Mengaku hanya berteman

Yuliast Mochamad mengaku hanya berteman dengan Opick. Saat ditanya oleh host mengenai isu pernikahannya dengan Opick, Yulia memberi jawaban yang mengambang.

"Belum, kata siapa? Engga," jawabnya.

2. Kemungkinan menikah dengan Opick

Menepis kabar pernikahan, bukan berarti menampik kemungkinan akan menikah dengan Opick.

Saat ditanya oleh Uya apakah akan ada kemungkinan Yuliast akan menikah dengan Opick, jawbannya mengejutkan.

Yuliast Mochamad malah melempar pertanyaan tersebut kepada Opick. Ia meminta para host untuk mencari jawaban tersebut dari Opick.

"Ya, tanya mas Opicknya aja," jawabnya.

3. Opick tipe ideal

Menurut Yuliast Mochamad, Opick termasuk tipe idealnya. Ia menjelaskan bahwa Opick merupakan tipe ideal semua wanita, tidak hanya dia saja.

"Itu tipe ideal semua perempuan kayaknya. Bukan cuma saya," jelasnya.

4. Akui lakukan video call dengan Opick

Ketika ditanya mengenai postingan InstaStory Ghaniya Salma, Yuliast mengakui bila sosok pria yang ditutup stiker itu adalah Opick.

Baginya, aktivitas video call dirinya bersama Opick bukanlah sebuah masalah. Aktivitas video call tersebut menurutnya merupakan bentuk komunikasinya bersama Opick yang selama ini terjalin.

"Setelah kejadian ini tidak mengurangi komunikasi saya dengan mas Opick. Tetep komunikasi saya baik karena kedepan hubungannya selalu ada masih ada hubungan-hubungan berikutnya, pekerjaan-pekerjaan selanjutnya," jelasnya.

Yuliast mengaku lupa jika dirinya tengah menjadi sorotan ketika memposting screenshotan aktivitas video call tersebut.

5. Curhat menjadi alasan di balik aktivitas video call

Yuliast berdalih hanya melakukan curhat biasa ketika aktivitas video call berlangsung.

Sejak merebaknya kabar Yuliast sebagai istri ketiga, ia menjadi tidak bisa bergerak bebas. Ia menjadi tidak bisa leluasa bertemu dengan seseorang sehingga rindu pun memuncak.

Seseorang yang di maksud Yuliast iniia rahasiakan.

"Ya itu curhat-curhat biasa aja. Ya, mas gara-gara kasus kaya gini ni jadi kangen sama orang. Eh, jadi susah ketemu sama si orang, adalah. Trus kata mas Opick ya memang kalau nahan rindu itu sakit," jelasnya

6. Kalau sudah menikah pun tidak masalah

Dugaan dari terawangan mbah Mijan, dapat diketahui dari pancaran matanya bila ia dan Opick sudah menikah. Yuliast pun memberi tanggapan kalau pun sudah menikah itu tidak menjadi masalah.

"Kalau pun sudah menikah sebenernya nggak ada masalah juga. Tapi kan nggak lucu juga. Beliau ada istrinya," jelasnya.

Load More